Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Jaejoong (JYJ) Kunjungi Raja Thailand
Saturday | 0 comments



Pada tanggal 23 lalu, personil JYJ Jaejoong mengunjungi Rumah Sakit Siriraj di Bangkok, di mana ia berdoa bagi kesehatan untuk Bhumibol Adulyadej, Raja Thailand.

Kunjungan itu terjadi secara kebetulan, sebagaimana Jaejoong telah melihat gelang kuning yang digunakan para penggemarnya saat tinggal di Thailand. Dari situlah ia mengetahui bahwa raja sedang berbaring di ranjangnya, dan bahwa gelang kuning melambangkan persatuan nasional, dan baru-baru ini, pemulihan kesehatan raja.

Setelah belajar dari kunjungannya, wartawan menanyakan pada Jaejoong rincian lebih lanjut setelah konser JYJ 3 April lalu. Jaejoong menjelaskan, “Aku ingin membayar kasih fans kami yang telah diberikan pada kita dengan menghormati seseorang yang mereka cintai. Meskipun aku tidak dapat bertemu secara pribadi, aku berharap bahwa ia pulih secepat mungkin.”

Tindakan bijaksananya itu telah terdengar di hampir seluruh Thailand, dan bintang itu dipuji untuk tindakannya sebagai utusan budaya, dan bukan hanya sebagai seorang penyanyi yang kebetulan berkunjung. Menurut seorang perwakilan pariwisata Thailand, kunjungan Jaejoong dianggap sebagai ‘tamu negara’​​. Bahkan jika seseorang ingin mengunjungi raja, izin pertama harus diberikan dari keluarga kerajaan, dan Jaejoong disambut dengan hormat.

Menerima undangan itu, Jaejoong sadar bahwa ia tidak memiliki setelan yang tepat karena ia berada di Thailand untuk konser. Mendengar itu, keluarga kerajaan kemudian mengosongkan satu lantai dari sebuah pusat perbelanjaan, jadi Jaejoong bisa berbelanja dengan tenang. Pada tanggal 2 April, keluarga kerajaan secara pribadi menghadiri konser JYJ dan menyatakan rasa syukur mereka atas kunjungannya

source : asiangrup

Labels: ,


« Newer
Older »