Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Hyun Bin Raih Nilai Sempurna dalam Latihan Menembak
Friday | 1 comments
hyun-bin-3













Hyun Bin, rupanya tak ingin main-main dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota militer.

Pada Jumat (8/4), Nate News melansir sejumlah foto yang menampilkan kegiatannya saat menjalankan wajib militer.

Dalam foto-foto yang beredar, terlihat Hyun Bin tengah berlatih menembak sebagai bagian dari program latihannya. Nate News melaporkan, dalam latihan menembak di siang hari, Hyun Bin sanggup menembak 19 dari total 20 sasaran yang disediakan.

Untuk sesi latihan malam, dia mampu meraih hasil sempurna. Hyun Bin sanggup menembak 10 dari 10 sasaran tembak yang disediakan.

Hasil maksimal ini membuatnya dijuluki “Penembak Kelas 1”. Titel ini hanya diberikan pada penembak yang sanggup mengenai sasaran tembak hingga 90%. Penerima gelar ini juga berhak mendapat lencana kehormatan.

Menurut Soompi.com, Kamis (7/4) mencatat, Hyun Bin segera menerima emblem kehormatan yang diberikan pada para calon prajurit yang siap ditugaskan di pangkalan militer. Emblem berwarna merah tua ini akan diterimanya 15 April mendatang.

Pilihan Hyun Bin untuk bergabung dengan korps marinir sempat dinilai aneh karena mayoritas selebritis lainnya lebih memilih untuk bergabung dengan Defense Agency for Public Information (DAPIS).
hyun-bin-2
hyun-bin
source : tabloidbintang

Labels:


« Newer
Older »