Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Promotor Yakinkan 2AM Untuk Kembali ke Indonesia
Saturday | 1 comments


Promotor Wayang Sinema ingin menjalin kerjasama jangka panjang dengan boyband 2AM. Mereka pun mencoba meyakinkan 2AM agar kembali ke Indonesia setelah acaranya berantakan.

Rumah Sinema yang menjadi rekanan Wayang Sinema memberikan janji muluk kepada fans untuk bisa bertemu 2AM. Ternyata hal tersebut tidak ada dalam perjanjian yang dibuat Wayang Sinema dengan 2AM.

Alhasil agenda 2AM selama berada di Jakarta pun berantakan. Grup yang digawangi Jinwoon, Jo Kwon, Seulong dan Changmin itu tidak total mendukung acara 'Miss Teen Indonesia' seperti yang tertulis dalam kontrak. Kerugian pun dialami Wayang Sinema.

"Kerugian materi dari kita tentu iya. Kita ketimpa pulungnya. Kalau nominal tidak bisa disebutkan," ujar Andi Soraya dari Wayang Sinema dalam jumpa pers di Hotel Century, Kamis (12/5/2011) malam.

Namun pihak manajemen 2AM mengaku trauma dengan panitia yang tidak bisa mengendalikan keadaan. Mereka heran kenapa beredar kabar akan ada showcase dan jumpa fans padahal tidak tertera dalam kontrak.

"Mereka cukup trauma. Kita coba menenangkan pihak dari Korea agar mereka mau kembali lagi di sini. Karena kerjasama kita dengan mereka jangka panjang. Pekerjaan saya di Wayang Sinema belum mulai," tutur Andi.

Wayang Sinema pun kini menunggu pihak Rumah Sinema untuk membereskan masalah yang terjadi.

"Kita coba berkomunikasi dengan Rumah Sinema. Jadi pihak Rumah Sinema harus klarifikasi. Saya juga belum bicara dengan Big Hits Management (agensi 2AM). Semoga bisa diselesaikan dengan baik," jelas Andi.

 
source:detikhot

Labels:


« Newer
Older »