Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Rahasia Jerry Yan Terbongkar !
Saturday | 0 comments



Jerry-Yan-dok-Xin-MSN
JERRY Yan dikenal sebagai selebriti yang sangat menjaga privasinya. Salah satunya, dia tak pernah mau difoto di tempat tinggalnya.

Tak ada yang tahu alamat rumahnya, termasuk teman-temannya. Kalau ada meeting atau janji berkaitan dengan urusan pekerjaan, ia selalu minta bertemu di kantor.
Pemeran Dao Mingsi dalam “Meteor Garden” ini tidak pernah menunjukkan foto ibu dan saudara kandungnya. Konon, tetangga sang ibu pun tidak tahu bahwa ia ibunda dari Jerry Yan.

Namun rahasia yang sudah belasan tahun disimpan itu perlahan mulai terkuak. Ketika pelantun Really-Really Love You ini mengajukan permohonan visa untuk mengunjungi Shanghai, Cina.
Dari situ, form aplikasinya terekspos, termasuk nomor penerbangan, foto paspor dan alamat rumahnya.
Meski terkejut, namun kepada manajemennya Jerry berkata “tidak terpengaruh dengan masalah ini.”
Xin MSN mengabarkan (25/5), agensinya marah dan segera menyelidiki siapa orang yang bertanggung jawab atas bocornya data pribadi Jerry ini.
Akibat bocornya informasi ini, perjalanan Jerry ke Shanghai yang harus rahasia, jadi ketahuan publik. Setiba di bandara Shanghai, Jerry langsung disambut fans.
“Bagaimana kalian bisa tahu? Aku berusaha menyimpannya rapat-rapat,” tanya Jerry sembari memberi tandatangan.
Ternyata Jerry tetap ramah. Selain tandatangan, ia juga melayani beberapa fans yang minta foto bersama.
credit : BintangIndonesia

Labels:


« Newer
Older »