Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Kim So Eun Akui Fans Won Bin
Wednesday | 1 comments



Pada 12 Mei kemarin, Kim So Eun (yang baru-baru ini menjabat sebagai duta ‘The 12th Jeonju International Film Festival’ bersama Jung Il Woo) tampil sebagai bintang tamu di MBC Radio ‘Jung Yeop's Blue Night’, di mana dia memamerkan pesonanya, mengungkap segalanya dari kelucuan hingga sisi innocent-nya.
Kim So Eun mulai dengan berbicara tentang kehidupan sekolah, dan melanjutkan untuk membahas musik favoritnya. Dia juga melelehkan hati para penggemar prianya dengan menyanyikan lagu Yozoh ‘I Like You’ dengan suara yang lembut dan manis. Sepeti diketahui, panutan aktris ini adalah Ha Ji Won dan Jeon Do Yeon, tapi DJ Jung Yeop menggodanya dengan bertanya siapa yang lebih dia suka. Dia balik bertanya, “Apakah Anda lebih seperti ibu atau ayah lebih?”, membuatnya terdiam sejenak.

Bintang cantik itu juga mengungkapkan bahwa dirinya adalah salah satu penggemar Won Bin, dan berubah menjadi ‘gadis pemalu’ ketika dia mulai berbicara tentang dia. DJ Jung Yeop juga mengungkapkan pesan pribadi kepada Won Bin melalui siaran itu, yang menyatakan bahwa ia ingin bintang top tersebut tampil sebagai tamu di acaranya. Rupanya, banyak aktris lain yang muncul pada program tersebut juga mengungkapkan keinginan mereka sebagai penggemar utama dari Won Bin.

Labels:


« Newer
Older »