Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Lee So Yeon Perankan Antagonis di Drama Dong Yi
Wednesday | 0 comments


Aktris Korea Selatan yang satu ini wajahnya sudah tak asing lagi di kalangan pecinta serial Korea. Wajah cantik dan aktingnya yang bagus membuat Seo Yeon punya banyak fans tidak hanya di Korea saja, tapi juga negara lain. Saat ini salah satu serial yang dibintanginya, Dong Yi tengah tayang di "channel ikan terbang".

Lee So Yeon lahir tanggal 16 April 1982 di Korea Selatan. Dia menempuh studi jurusan teater, tapi sayang tidak bisa menyelesaikannya sampai selesai. Aktris yang punya hobi bermain pansori (alat musik tradisional Korea) dan menari jazz ini telah membintangi sejumlah serial drama dan film layar lebar. Tahun 2007, dia terpilih menjadi duta Festival Musik Internasional Jecheon.

So Yeon debut di dunia akting pada tahun 2002 lewat film ‘Unborn but Forgotten’. Sedangkan debutnya di layar kaca Korea Selatan dimulai di serial ‘Let’s Marry’. Nama So Yeon mulai dikenal publik ketika dia berakting di serial MBC tahun 2005, ‘Super Rookie’. Di serial yang juga dibintangi oleh Eric Moon (Shinhwa) dan Han Ga In itu, So Yeon berperan sebagai Suh Hyun Ah yang karakternya disukai penonton.

Salah satu serial So Yeon yang paling populer adalah ‘Dong Yi’ di mana dia berperan sebagai tokoh antagonis, selir Jang Hee Bin yang sangat berambisi menjadi permaisuri dan berusaha dengan segala cara yang penuh kelicikan menyingkirkan Ratu kerajaan. Berkat perannya sebagai selir licik itu, So Yeon berhasil membawa pulang trofi Excellence Awards untuk kategori Aktris di ajang MBC Drama Awards tahun 2010 lalu.

credit : ASIANplus@id.omg.yahoo.com

Labels:


« Newer
Older »