Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Jung Il Woo Rasakan Pengalaman Berbeda Di Drama ’49 DAYS’
Wednesday | 1 comments


Aktor Jung Il-woo, yang bermain dalam drama SBS ‘49 Days’ yang berakhir pada tanggal 19 Mei lalu, berbagi pengalaman dan pemikirannya saat sibuk menyelesaikan drama tersebut.

Setelah menyelesaikan semua peran dalam jadwalnya, ia berkata, “Aku tidak percaya itu sudah selesai. Aku adalah seorang scheduler yang berhasil menyelesaikan 49 hari petualangan. Mereka pergi dengan cepat tapi sekarang aku telah menyelesaikan perjalanan, aku sangat senang dan gembira.” Ia melanjutkan, “Melakukan drama ini, aku merasakan berharganya kehidupan dan mulai berpikir serius tentang hidup dan mati. Aku berterima kasih kepada penulis, sutradara dan semua staf lain yang memungkinkan aku untuk belajar sesuatu seperti ini.”

Scheduler yang dimainkan Jeong Il-woo dalam drama ‘49 Days’, adalah ide baru yang memainkan peran penting dalam tata letak drama. Dia mengatakan, “Karakter baru dan canggung scheduler ini merupakan tantangan dan petualangan untukku, aku menikmati menjadi saeorang scheduler.” Dia juga berbicara tentang harapannya dalam proyek berikutnya. “Sebagaimana aku mencintai ‘49 Days’, tentu sedih drama tersebut sudah berakhir tapi aku akan terus dengan scheduler di sudut hatiku dan mudah-mudahan aku akan segera keluar dengan item lain.”

Labels: ,


« Newer
Older »