Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Yoon Shi Yoon ,Aktor Utama di A Bachelor’s Vegetable Store
Tuesday | 3 comments
 Setelah sukses memerankan karakter pembuat roti dalam serial Bread, Love, and Dreams (Baker King, Kim Tak Goo), Yoon Shi Yoon akan membintangi serial baru. Menariknya, dia akan memerankan karakter penjual sayur dalam serial A Bachelor’s Vegetable Store. Serial hasil kerja sama investor Jepang, China, dan Korea ini akan ditayangkan mulai akhir tahun nanti.

A Bachelor’s Vegetable Store mengangkat cerita kesuksesan Lee Young Seok di Seoul sekitar tahun 90-an. Dimulai dengan membuka toko sayur seluas 10 meter persegi, dia bisa sukses membuka beberapa cabang di seluruh penjuru Korea. Tak hanya itu, Young Seok juga membuat home shopping dengan nama Regular Bachelors Store. Secara garis besar, A Bachelor’s Vegetable Store menceritakan perkembangan bisnis makanan lezat dan terpercaya dengan harga terjangkau. Serial ini hampir mirip dengan Bread, Love, and Dream yang menceritakan kecintaan pada roti.
credit : ASIANplus edisi 427

Labels:


« Newer
Older »