Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Ok Kim, Orang Korea yang Sukses Pimpin Eagle
Tuesday | 0 comments

Ok Kim (tengah) dan tim. (Foto: Tuty/Okezone)

Ok Kim (tengah) dan tim

OK Kim memang bukan warga negara Indonesia, namun sukses berkarier di Indonesia sebagai CEO PT GF Indonesia-Eagle. Apa yang membuatnya tertarik menahkodai merek sepatu lokal ini?



“Saya melihat Indonesia adalah negara yang sangat potensial di masa depan karena memiliki jumlah penduduk dan sumber daya alam yang sangat besar. Dalam hal ini, saya sangat antusias menjalankan bisnis di Indonesia dan ke depan bisa mendorong bersaing di pasar internasional,” kata Ok Kim yang ditemui okezone di kantor PT GF Indonesia, Jalan S Parman, Jakarta Barat, belum lama ini.

Menurut pria kelahiran Korea, 15 Maret 1956 ini, Eagle merupakan merek sepatu lokal yang sangat bagus daya belinya dan sudah 25 tahun ada di Indonesia. Karena itu, ia tertantang untuk terus membawa Eagle pada posisi terdepan.

“Saya dan tim Eagle terus berusaha menciptakan produk sepatu yang nyaman, berdesain menarik, dan harganya kompetitif. Karena tak dipungkiri, tipe orang Indonesia memang ingin dapat semuanya. Jadi, kami pun berusaha memenuhi permintaan masyarakat yang punya selera beragam,” janjinya.

Adapun terkait rencana bisnis yang digaungkannya tahun ini, Ok menjawab ringkas.

“Saya akan meningkatkan imej Eagle lebih kuat, memperluas aksesibilitas merek melalui saluran yang tepat, dan memberikan kepuasan kepada pembeli dengan kelebihan yang ditawarkan dari merek sepatu ini,” tutupnya.

source:http://lifestyle.okezone.com/read/2011/05/31/198/462928/ok-kim-orang-korea-yang-sukses-pimpin-eagle

Labels: ,


« Newer
Older »