Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Yoona Promosikan Saputangan Ramah Lingkungan dari ‘Innisfree’
Saturday | 1 comments



Merk kosmetik ‘Innisfree‘ kembali lagi dengan saputangan spesial ramah lingkungan (eco-friendly) yang dipromosikan oleh duta model mereka, YoonA SNSD.

Dinamai dengan “YoonA’s Jeju Handkerchief“, item ini menandai tahun kedua YoonA dalam kampanye ini. Dia mengatakan, “Sebagai model dari ‘Innisfree’, saya serong mengunjungi pulau Jeju dan belajar banyak hal baru tentang pulau itu. Saya terpesona dengan kecantikan alami dan bangga dengan betapa bersih dan indahnya pulau ini. Pemikiran ini membuat saya memutuskan untuk menjaga lingkungan alami ini.”

Dia melanjutkan, “Saya berharap untuk dapat mempengaruhi orang lain untuk menggunakan saputangan ini dibandingkan dengan tissue. Perbuatan kecil seperti ini akan memberi dampak besar dalam menjaga lingkungan kita dan menjaga kebersihan dan keindahannya.”

Dalam 1 bulan, saputangan ini akan dijual seharga $100 USD per item di setiap toko ‘Innisfree’. Pembeli juga akan dapat memenangkan sebuah saputangan bertandatangan dari YoonA sendiri.

“Innisfree” akan merilis versi limited edition dari item penjualan terbaik, “Green Tea Seed Serum”, yang 10% dari keuntungannya akan didonasikan untuk “Jejuolle”.

source: allkpop@AFC

Labels:


« Newer
Older »