Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Han Hyo Joo Adalah Kandidat Kuat Drama “Love Rides the Rain”?
Monday | 2 comments

Aktris Han Hyo Joo adalah kandidat kuat drama “Love Rides the Rain” yang disutradarai oleh Yoon Seok Ho. Sepertinya mereka membicarakan Hyo Joo sebagai lawan main Jang Geun Suk.


Mereka menjelaskan, “Kami sudah mulai menyelesaikan hal-hal untuk ‘Love Rides the Rain’ dengan mengcasting Han Hyo Joo. Sutradara menginginkan aktris yang cantik alami di usia pertengahan 20-an dan Han Hyo Joo lah yang sempurna. Yang juga membantu adalah usianya yang sama Jang Geun Suk dan dia juga pernah bekerja dengan sutradara Yoon sebelumnya”.

Han Hyo Joo debut layar kacanya melalui “Spring Waltz” pada tahun 2006. Setelah itu menjadi salah satu bintang Hallyu.
“Kenyataan bahwa banyak dari drama Han Hyo Joo telah berhasil di Jepang juga membuatnya dipertimbangkan dalam drama ini. “Dong Yi” dan “Spring Waltz” juga pernah diputar ulang karena ketenarannya”.

“Love Rides the Rain” adalah kolaborasi dari Yoon Seok Ho dan penulis Oh Soo Yeon yang menulis “Autumn In My Heart” dan” Winter Sonata “. Drama ini berkisah cinta di tahun 70-an yang kembali terjadi di tahun 2000-an. Syuting dimulai pada bulan Oktober dan akan disiarkan pada musim semi 2012.

Source: nate via hancinema

Labels:


« Newer
Older »