Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

No Min Woo Kandidat Terkuat Bintang 'Full House 2'?
Monday | 2 comments

Sekuel dari serial drama laris Korea Selatan Full House 2 segera hadir di layar kaca. Tapi hingga kini belum diputuskan siapa pemeran Ji- Eun ataupun Lee Young-Jae, dua tokoh utama serial komedi romantis ini. Sejumlah aktor dari Korea, Cina, dan Jepang diincar jadi pemerannya.

Satu kandidat terkuat adalah No Min Woo, pemain serial drama Midas. "Kami masih mendiskusikan, belum ada yang pasti hingga saat ini," ujar agensi dari No Min Woo.

No dikenal sebagai drummer band rock TRAX. Ia juga terlibat dalam proyek 24/7. Aktingnya sebagai Boohwal Kim Tae Woon, seorang roker muda di serial Rock Rock Rock mendapat sambutan positif. Bagi yang penasaran siapa No, bisa melihat aktinya di serial drama Pasta dan My Girlfriend is A Gumiho.

Komedi romantis Full House disiarkan pada 2004. Serial dengan tokoh utama Ji Eun diperankan oleh Song Hye Gyo dan Lee Young-Jae ini mendapat sambutan luar biasa di berbagai negara.
Hingga saat ini pemain, lokasi, dan proses produksi Full House 2 masih dirahasiakan. Tapi bisa dipastikan tempat syuting akan berlokasi di Korea Selatan, Jepang, dan Cina. Pengambilan tempat dan aktor juga dari tiga negara itu. Kim Jong-Hak Production menyatakan pemilihan tiga tempat tersebut bertujuan untuk menarik fans dari seluruh negara Asia, dan tentunya mengulang kesuksesan Full House yang pertama.
 
source : news.nate@tempointeraktif,google

Labels:


« Newer
Older »