Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Han Geng Akan Kunjungi Indonesia?
Saturday | 0 comments

Kabar gembira buat pada penggemar film dan musik Asia. Indovision dan Celestial Movies Channel akan membawa superstar asal China yang pernah menjadi anggota boyband SuJu yakni Han Geng ke Indonesia. Han Geng akan berada di Jakarta dan Surabaya untuk mempromosikan filmnya MY KINGDOM pada 21-24 September.

Han Geng sendiri mengaku sangat antusias dengan kunjungannya ke Indonesia.

"Saya sudah sering mendengar tentang indonesia, juga keramahan dan kebaikan orang-orang di Indonesia. Sehingga saya sangat senang bisa berkunjung untuk pertama kalinya ke sana. Saya tidak sabar bisa bertemu semua fans saya di Indonesia dan mengungkapkan terima kasih atas dukungan mereka."
 
Dikabarkan Han Geng akan berkunjung ke Jakarta dan Surabaya,melakukan wawancara dengan media, berkunjung ke panti asuhan, serta pemunculan publik di sebuah pusat perbelanjaan dan program spesial di TV.

Film MY KINGDOM yang dibintangi oleh Han Geng, Wu Chun, dan Barbie Hsu sendiri sudah tayang di bioskop tanah aiar. Seperti di CBD Ciledug XXI, Living Wold XXI di Tangerang, Emporium Pluit XXI, Seasons City XXI, Pluit Junction XXI, Pluit Village XXI, Puri XXI di Jakarta serta di Lenmarc XXI, dan Sutos XXI untuk Surabaya.
credit:kapanlagi

« Newer
Older »