Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Jerry Yan Cedera di Lokasi Syuting
Sunday | 0 comments
Jerry Yan yang saat ini tengah syuting serial China My Brilliant Life (Wo De Can Lan Ren Sheng) bersama aktris China Yedda Chen (Chen Yan Fei), baru-baru ini mengalami cedera dalam adegan berkelahi.
 
Lukanya membuat Jerry harus berkunjung ke rumah sakit. Bukan hanya sekali Jerry mengalami cedera. Sebelumnya, dia sudah mengalami cegukan, kehilangan berat badan hingga 7 kg sejak syuting dimulai, cedera rahang yang didapatnya dari pukulan tak sengaja dari Yedda dalam sebuah adegan, dan otot yang tertarik.

Drama produksi Dragon TV ini disutradarai oleh sutradara terkenal Cheng Ming Zhang yang sebelumnya menyutradarai drama bernasib malang I Have a Date with Spring yang mencederai Selina Ren dengan parah. Untungnya, kunjungan Jerry ke rumah sakit baru-baru ini tidak menunjukkan masalah serius.My Brilliant Life merupakan versi remake dari serial Korea Brilliant Legacy yang dibintangi Han Hyo Joo dan Lee Seung Gi. Dalam My Brilliant Life, Jerry memerankan karakter Hwan.

Berkelahi

Menurut media Hong Kong, Jerry sedang syuting My Brilliant Life saat saksi mata mengatakan melihatnya berkelahi dengan seorang figuran karena terlalu hanyut dalam perannya.Dalam sebuah adegan, karakter Jerry – seorang putra konglomerat – secara tak sengaja bertabrakan dengan orang tua; saat seorang pejalan kaki mendekatinya dan memberi nasehat, keduanya berargumen sebelum akhirnya berkelahi.

Kabarnya, sutradara meminta agar semua adegan berkelahi dibuat sungguhan. Jerry yang belum pulih dari cedera otot sebelumnya, secara tak sengaja mencederai dirinya lagi. Figuran yang mendapat pukulan pertama dari Jerry, berdarah akibat pukulan itu. Skenarionya juga mengharuskan Jerry menerima 8 tamparan beruntun. Sutradara bersikeras untuk memakai tamparan sungguhan, menyebabkan Jerry harus menahan sakit untuk menyelesaikan adegannya.

Sebelumnya, Jerry juga dipukul aktris utamanya, membuatnya menderita sakit gigi selama 3 minggu, dan sampai sekarang belum sembuh benar. Menanggapi cedera yang dialami Jerry di lokasi syuting, manajernya, Fenny berkata, "Semua orang terluka saat di lokasi. Jerry merasa ini bukan masalah besar. Dia ingin melakukan yang terbaik. Untuk memuaskan sutradara, semua adegan perkelahiannya sungguhan."

"Jerry tak suka terlalu kurus. Dia akan bekerja keras untuk mengembalikan berat badannya," jelas Fenny, ketika ditanya apakah sang aktor mendapat banyak tekanan sehingga berat badannya turun drastis.

source : analisadaily.com   

Labels:


« Newer
Older »