Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Rating “You’re Beautiful" versi Jepang Meningkat Karena Jang Geun Suk !
Tuesday | 2 comments

Jang Geun Suk akhirnya melakukan tugasnya sebagai cameo di Drama Remake ‘You’re Beautiful‘ versi Jepang. Karena penampilan spesialnya itu, viewer rating drama ini menjadi meningkat drastis, sehingga makin menunjukkan ‘Jang Geun Suk Effect’.

Drama ini biasanya mendapat rating viewer rata-rata 9.5% , tapi saat episode dengan cameo Jang Geun Suk drama ini mencapai 10.1%. Walaupun Jang Geun Suk sangat populer, tapi ini adalah pertama kalinya dia tampil di drama Jepang. Hasil dari belajar bahasa Jepangnya, berhasil membuat ia menyelesaikan scene dengan lancar tanpa NG cuts.

Geun Suk juga menolak untuk diberi bayaran, dan berkomentar, “Aku bermain sebagai cameo untuk fans yang suka drama ini dan aku. Aku berharap kalau mereka akan menggunakan uang gajiku untuk kepentingan drama ini.”

Perwakilan dari Jepang menyatakan, “Ini membuat Jang Geun Suk bisa menjadi aktor yang banyak mendapat cinta baik di Korea maupun Jepang.”

Credit : Allkpop

Labels:


« Newer
Older »