Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Han Hyo Joo wrote on her me2day account and a picture of herself!
Sunday | 2 comments
[2011.10.07] Han Hyo Joo Posts Cute Selca Picture on me2day ! ♥
Han Hyo Joo wrote on her me2day account and a picture of herself.
오늘 날씨가 너무 좋아요! 어제 개막작 상영때 정말 많은 분들이 저희 영화를 보러 와주셔서 너무나 긴장한 상태였는데 우리 팬분들의 현수막이 객석 정중앙에 딱!! 보는순간 마음이 편안해지고 기운낼 수 있었어요. 정말 너무너무 고맙습니다. 전 정말 행복한사람이에요!
Aktris Han Hyo Joo berterima kasih kepada fans-nya. HJ memposting me2daynya pada tanggal 7,
“Aku sangat gugup saat ini karena begitu banyak orang datang untuk menonton film kami, tapi aku  melihat panji2  klub penggemarku dan anggota tepat di tengah2 penonton dan aku bisa merasakan langsung nyaman “
Ia menambahkan,”
aku sangat berterima kasih kepada kalian  .. aku seperti orang yang beruntung “dan ia mengupload  foto di atas.
Hyo Joo terlihat sangat bahagia. Dalam foto tersebut Ia memakai gaun hitam dan tampaknya menikmati sinar matahari yang hangat.

Setelah melihat foto aktris cantik ini mereka  ‘berkomentar, “Kami ini sama bahagia seperti kamu “,, “Semoga film ini menjadi hit besar!” “Fotomu adalah karya seni”,”
Film baru Hyo Joo ‘Only You dipilih sebagai film pembuka di  ‘Busan International Film Festival’.
source : dari berbagai sumber

Labels:


« Newer
Older »