Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

[Interview] SHINee Q&A with daily focus reader!!
Monday | 0 comments

Siapa yang kemampuan bahasa Jepangnya terbaik dan terburuk?
Minho: Yang terbaik adalah Key! Saya rasa yang terburuk adalah saya. Saya akan belajar lebih keras.
Key: Ini mungkin terdengar seperti membual, tetapi saya rasa sayalah yang terbaik karena saya memulai melihat drama-drama Jepang dan filmnya lebih awal dari member yang lain.


Taemin telah tumbuh lebih tinggi. Seberapa tinggikah dia sekarang?
Taemin: Sekitar 177~178 cm.

Bagaimana kamu mengatur bentuk tubuhmu?
Minho: Saya berolahraga secara teratur. Dan saya mencoba untuk makan dengan baik.
Key: Saya rasa ini sangat membantu untuk melakukan diet di malam hari.
Jonghyun: Saya berolahraga dan diet.
Onew: Saya tidak melakukan sedikitpun cara-cara khusus.
Taemin: Saya berolahraga secara teratur dan tidak makan snack (ngemil).

Apa yang kalian lakukan di ruang tunggu?
Kami ngobrol atau bermain dengan member lainnya. Kami juga mendengarkan musik.

Kalian paling populer di negara mana?
Hmm, ini sangat sulit untuk dikatakan dimana kami paling populer. Kami selalu berterima kasih bahwa fans dari segala penjuru dunia telah tertarik dengan kami dan mencintai kami.

Saya ingin punya anak seperti SHINee. Mimpi apakah yang orang tua kalian miliki saat mengandungmu? Dan apa yang kalian makan untuk bisa tumbuh sebaik ini?
Minho: Um…terima kasih untuk makanan yang telah dibuat ibuku dengan cinta.
Key: Saya rasa saya telah menjadi dewasa, berterima kasih atas pengalaman yang bermacam-macam.
Jonghyun: Saya dengar itu adalah sebuah mimpi yang berhubungan dengan hal yang sangat baik.
Onew: Saya rasa ini karena saya melakukan diet seimbang tanpa memakan yang hanya ingin saya makan.
Taemin: Saya dengar ada seekor katak besar di dalam rumah kami saat bermimpi. Saya rasa saya telah tumbuh dengan baik, terima kasih atas makanan yang ibu buat. ^^

Saya membaca sebuah artikel bahwa kamu berpartisipasi dalam OST City Hunter. Siapakah member yang paling mendekati dengan karakter di city hunter?
Jonghyun: Saya rasa Minho.

Saya penasaran dengan tipe idealmu. Dan sebutkan alasannya!
Minho: Seseorang yang terlihat baik dengan rambut lurus panjang, senyum yang cantik, dan baik hati!
Key: Saya suka gadis yang stylish dan baik disiplin dirinya. Dan saya berharap dia bersemangat dalam hal pekerjaan serta cinta.
Jonghyun: Saya suka seseorang yang terlihat cantik saat tersenyum.
Onew: Saya suka seorang gadis yang memiliki pemikiran sendiri dan jujur.
Taemin: Saya suka seorang gadis yang hatinya tidak akan berubah, seperti bunga matahari.


source : dkpopnews.net@asfc

Labels:


« Newer
Older »