Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Meski Wamil, Lee Jun Ki Tetap Banjir Tawaran Drama dan Iklan
Friday | 4 comments



Comeback-nya uri oppa, Lee Jun Ki menarik banyak perhatian baik domestik dan internasional.

Uri oppa yg satu ini kebanjiran berbagai tawaran drama dan iklan. Tawaran yang datang tidak hanya dari Korea, tapi juga luar negeri. Bahkan ada yang menawari Lee Jun Ki main film. Saat ini manajemen sedang menimbang-nimbang tawaran yang terbaik..

Pekan lalu, Lee Jun Ki berkata sudah tidak sabar untuk bertemu dengan fans, baik di Korea mau pun di luar negeri, yang senantiasa menantinya sejak ia masuk wamil pada Mei 2010 lalu. Jika tak ada perubahan, ia akan mengakhiri pelatihan militer pada bulan Februari 2012.

“Kami tahu ia memiliki fans di Asia. Tapi kami syok mengetahui Lee Jun Ki mempunyai fans dari negara yang sangat jauh. Kami akan menunggu dan merayakan bersama fans jika kelak Lee Jun Ki selesai wajib militer,” jelas pihak manajemen.

Negara-negara jauh yang dimaksud ini, di antaranya; Amerika, Perancis, Jerman, Hungaria, Rumania, Ukraina serta negara-negara di Amerika Selatan.

Beruntunglah bagi para fans di Indonesia. Karena pada awal Oktober lalu, Lee Jun Ki sempat bertandang ke Jakarta bersama beberapa artis yang sedang wamil lainnya dalam acara Korea-Indonesia Week

source : dari berbagai sumber

Labels:


« Newer
Older »