Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Song Joong Ki Punya Kekasih?
Wednesday | 5 comments
Aktor sekaligus presenter Song Joong Ki membuat sebuah pernyataan mengejutkan. Kabarnya selama ini ia punya kekasih dan sudah berpacaran beberapa lama. Siapa dia?

Identitas perempuan beruntung itu sampai saat ini belum diketahui. Namun Joong Ki menyatakan kekasihnya itu bukan hanya cantik, melainkan juga memiliki kepribadian yang unik.

Dalam sesi wawancara bersama SBS di program 'One Night of TV Entertainment' Joong Ki mengaku sangat menikmati hari-harinya bersama sang kekasih. Namun ia masih mau menyembunyikan kekasihnya.

Bintang 'Sungkyunkwan Scandal' itu juga mengaku, selama ini mereka beberapa kali pergi bersama namun tak tertangkap kamera atau bertemu dengan fans. Menanggapi hal itu, fans pun menyatakan berbagai kekecewaannya. Dalam forum-forum online mereka mengaku merasa dikhianati karena Joong Ki menyembunyikan statusnya.

"Aku tahu aku seharusnya memberimu selamat, tetapi aku merasa dikhianati," ujar salah seorang fans dilansir AllKPop, Selasa (18/20/2011).

Wawancara lengkap tentang kekasih Joong Ki itu akan ditayangkan di SBS, Kamis (19/10/2011). Siapa perempuan misterius tersebut?

source : detik.com

Labels:


« Newer
Older »