Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

[Recap] MV T-ara "Lovey Dovey"
Tuesday | 8 comments
Cerita sebelumnya : baca disini

Ternyata Jiyeon dibuang di pinggir jalan oleh para mafia itu. Eunjung menemukannya dan membawanya ke rumah sakit. Wajah Jiyeon di operasi plastik karena dia dipukul keras sebelum itu. Setelah hari itu, identitas Jiyeon berubah menjadi Qri.


Suatu hari Eunjung mengajak Qri ke sebuah kios yang ternyata milik Seung Won! Seung Won tentu saja tidak mengenali Jiyeon, sebaliknya Qri kelihatan sedih.


Suatu hari, Eunjung & Qri seperti biasa nongkrong di klub dan mencuri uang orang-orang disana. Eunjung melihat banyak uang dalam tas,dia mencuri di saat semua orang sedang mabuk dan tidak sadar.

Ketika Eunjung & Qri kembali ke rumah, mereka menemukan tas itu tidak berisi uang tapi mainan & boneka. Mereka pun menyadari ada obat (narkoba) tersembunyi di dalamnya.

Eunjung kemudian menelepon temannya di klub sehingga ia dapat memberikan kembali ke dealer narkoba. Jadi dia pun berada di luar siap untuk bertemu dengan temannya, tapi kemudian dia melihat jendela mobil dibuka, di dalamnya ada Ji Chang Wook!

Chang Wook menculik Eunjung dan memaksanya mengatakan dimana barang itu, maka Eunjung memberinya nomor Qri (obat itu sebenarnya ada di rumah)
. Sebelum Qri pergi ke markas mafia, dia pergi ke kios Seung Won. Qri menunjukkan kepadanya "isyarat" yang pernah dilakukan Seung Won di subway, membuat Seung Won menyadari bahwa Qri adalah Jiyeon.

Setelah itu, Qri bergegas ke markas mafia untuk menyelamatkan Eunjung. Qri memberikan narkoba itu untuk ditukar dengan Eunjung. Ketika Eunjung dilepaskan, Qri memerintahkannya untuk segera pergi, mungkin karena Qri ingin membalas dendam kepada Chang Wook dan komplotannya (ingat cerita "cry cry"?)

Saat Eunjung keluar dari sana, Seung Won menelponnya (Seung Won mengetahui nomor Eunjung dari tulisan iseng Eunjung di meja kiosnya).
 
Eunjung meminta tolong pada Seung Won untuk menyelamatkan Qri.
Tidak berhasil melukai Chang Wook, Qri malah tertangkap.Seung Won akhirnya datang dan melihat Qri diikat di kursi.

Ti
ba-tiba Chang Wook menembak Seung Won dari belakang. Dua kali.Chang Wook perlahan-lahan berjalan menuju Seung Won. Namun Eunjung yang kembali dengan tongkat memukuli Chang Wook dari belakang dan segera lari untuk menyelamatkan Qri.
 
Seung Won kemudian beralih ke arah Chang Wook dan melawannya, hingga akhirnya Seung Won berhasil menembaknya. Chang Wook pun tewas. 
Namun Seung Won terluka parah, Qri (Jiyeon) bergegas memacu mobilnya menuju  rumah sakit, dia menangis sejadi-jadinya. Seung Won sadar sesaat dan ... mati.
 
Masih menangis,Qri alias Jiyeon perlahan mengarahkan mobil menuju laut...

 THE END
 Huaaa....akhir yang tragis yah T.T

Labels:


« Newer
Older »