Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

[Sinopsis] Monstar ( 몬스타 ) Episode 1
Sunday | 8 comments

Title: 몬스타 / Monseuta
Genre: Musical, romance, youth
Episodes: 12
Broadcast network: tvN, Mnet, KM and Onstyle
Broadcast period: 2013-May-17 to 2013-???-??
Air time: Friday 21:50


Main Cast

Yong Joon Hyung as Yoon Seol Chan
Ha Yun Soo as Min Se Yi
Kang Ha Neul as Jung Sun Woo
Ahn Nae Sang as Han Ji Woong
Monstar Members
Kim Min Young (김민영) as Shim Eun Ha
Park Gyu Sun (박규선) as Cha Do Nam
Kang Eui Shik (강의식) as Park Gyu Dong
Da Hee (다희) as Kim Na Na
All For One Members
Moon Yong Suk (문용석) as Ma Joon Hee
Kim Yoo Hyun as Ma Hyo Rin
Yoon Jong Hoon (윤종훈) as Shin Jae Rok
Others
Lee Hee Jin as Dok Go Soon
Kim San Ho as Choi Joon Goo
Kim Sun Kyung as Choi Kyung
Jo Jae Yoon as Manager Hong
Kim Hee Won as CEO Go
Kim Jae Heung (김재흥)
Lee Dal Hyung
Kim Cho Eun (김초은)
Lee Eun Sung (이은성)

Sinopsis K-Drama Monstar ( 몬스타 ) Episode 1
 "So if you really ask for the cause,
everything that happened to us,
was because of the lips"

Di suatu pagi nan cerah, sepasang siput merangkak di daun ditingkahi suara seseorang yang asyik bernyanyi. Dia adalah Min Se Yi,dengan suara lembut bernyanyi sambil memainkan gitar miliknya ditemani oleh satu-satunya penonton : seekor anak anjing. 
Bersamaan dengan ia menyanyi, di tempat lain berlangsung acara pertunjukan musik di mana grup idola, Man in Black, menyanyikan lagu yang sama.
Selesai bernyanyi, Se Yi membereskan barang-barangnya dan bergegas pergi sekolah.
Yoon Seol Chan adalah leader grup Man in Black tersebut. Seorang pemuda yang sebenarnya tak begitu peduli dengan sekolah.
Selesai pertunjukan,manajernya mengajaknya ke sekolah.
Seperti idola top lainnya, kehawatiran terbesarnya adalah penggemar sasaeng gilanya, termasuk satu yang baru saja meninggalkan tikus mati di mobilnya.Weiks..
(penggemar sasaeng adalah mereka yang menyerang kehidupan pribadi si idola secara ekstrem/menakutkan.)
Seol chan memejamkan mata dan bersandar ke kursinya. Dia pun tidak peduli saat Manager menunjukkan siswa yang dikira terlambat, sambil membuat lelucon haruskah mereka memberikan tumpangan? – mobil mereka berpapasan dengan Se Yi.
Di sekolah, Seol Chan ke ruang kelas diikuti teriakan para fans siswi dan mendekati seorang siswi. Mengajaknya bicara di luar, si gadis menolak dan meminta Seol chan mengatakan saja keperluannya. Tak disangka Seol Chan malah meng’kiss’ si gadis.
Para siswa yang lain terkesiap, ruangan berputar... sampai sutradara berteriak "Cut!" Dan di kamera tersisa adegan jempol Seol chan yang ditekan ke bibir si gadis. Ooo, itu cuma satu adegan set film ternyata.
Sutradara yang tidak puas dengan akting kissu Seol Chan memprotes, Seol Chan membela dirinya dengan penjelasan bahwa kissu di depan kamera akan merusak image polos idola laki-laki.Ia juga masih di bawah umur. Saat sutradara film dan kepala sekolah berdebat detail tentang adegan tersebut, Seol chan dan co-star nya tadi , Ari, berjalan menjauhi set film. 
Setelah mereka berada di koridor kosong, Ari berkata tentang sikapnya yang tidak profesional. Nada suaranya menunjukkan bahwa dia berharap banyak dari idola junior yang beralih menjadi aktor. Seol chan hanya tertawa dan bertanya: "Apakah kau ingin melihat aku melakukan itu dengan benar ?"
Ari mulai berkeringat saat Seol chan mendekatinya. Seol chan berkata ia mendengar bahwa Ari secara khusus memilihnya untuk menjadi co-star, dan membuat taruhan dengan sesama seleb tentang siapa yang akan menciumnya terlebih dahulu.
Ari membantah , tapi Seol chan menariknya lebih dekat sambil menggertak – “mengapa mereka tidak cepat menyelesaikannya? Dia adalah seorang profesional, setelah semua..”
Mereka mendengar langkah kaki mendekat, dan Ari mencoba mendorong Seol Chan, namun tak berhasil. Ketika wajah Seol Chan hampir dekat, tiba-tiba terdengar suara klik..
Mereka menoleh ke arah suara ,dan mendapati Se yi berdiri di sana dengan ponsel di tangannya. Ketika diminta untuk menjelaskan, Se Yi hanya berkata "Bibir ..."
Ari yang mengira mereka telah di foto merebut ponsel Se Yi, dan Seol chan menghadang Se yi yang hendak mengejar Ari. 
(http://annyeonghaseyo-honey.blogspot.com/)
Setelah melihat sekilas tag nama nya, ia meyakinkan Se Yi (dengan nada sedikit rendah) akan memastikan ponselnya kembali setelah foto yang diambil tadi dihapus.
Seol Chan juga menambahkan pelukan, yang membuat terjadilah pertengkaran diantara mereka. Hingga Manajer Hong datang mengajak Seol chan pergi, sambil menghindari kejaran fans.
Di mobil, Manager Hong berkata Seol Chan telah menyebabkan masalah dengan Ari. 
Seol Chan hampir terlompat ketika melihat Se Yi di dekat jendela mobil sebelum menghilang. Dan bercerita jika gadis itu mengambil fotonya dan Ari .it’s funny saat si manajer menghentikan mobil di setiap penjelasan Seol Chan yang mengejutkan. Manajer tiba-tiba berhenti sekali lagi, tapi kali ini karena ia merasa menabrak seseorang.
Mengira yang ditabrak itu Se Yi, Seol Chan bergegas keluar dari mobil dan mendekatinya. Ternyata korban adalah gadis yang berbeda, yang sialnya penggemar sasaeng. dan kemudian si gadis malah ’kiss’ paksa Seol Chan.
Seol chan yang terkejut menampar wajahnya, dan hanya bisa menatap shock saat si gadis pura-pura berteriak dramatis dan pingsan di tanah. Sementara itu, kerumunan siswa telah mendokumentasikan seluruh kejadian, mengambil foto dan marah mengetik di ponsel mereka. hmm, ini tidak terlihat baik.
Seol Chan dengan cepat digiring kembali ke mobil dan memakai headphone untuk meredam kebisingan di luar sementara manajer menangani semuanya. Seol chan melihat ke luar kaca jendela ... dan melihat Se Yi menatap ke arahnya.
Dan di sisi lain dari kaca jendela, Se yi melihat bayangannya sendiri.
Sementara itu sekelompok siswa baru saja selesai latihan orkestra. 
Pianis Ma Joon Hee dipanggil oleh music director, Guru Dok, yang berkata band-nya, All for One, diminta untuk bermain di sebuah acara amal.
Guru Choi mengejek Guru Dok karena tak memancarkan otoritasnya pada siswanya. Guru Dok kesal. 
Guru Dok lalu melihat Se Yi masih terpaku berdiri di tempat tadi. Dia meminta ketua kelas dan pemain cello, Jung Sun Woo untuk menemui Se Yi yang adalah siswa pindahan di sekolah mereka untuk bertemu guru.
(http://annyeonghaseyo-honey.blogspot.com/)
Sun Woo memperkenalkan dirinya, dan Se Yi terkejut saat Sun Woo memanggil namanya. Sun Woo mengatakan mengetahui namanya dari tag namanya, lalu menyampaikan pesan guru Dok .
Kembali ke kelas, adalah Park Kyu Dong yang dijuluki "Radio," dia sering menjadi sasaran untuk disuruh bernyanyi diiringi komentar kejam Shin Jae Rok yang mempermalukannya di depan seluruh kelas. Karena miskin?
Beberapa siswa sebenarnya tampak tidak nyaman dengan perilaku Shin Jae Rok, tetapi protes mereka dengan mudah dipatahkan Shin Jae Rok .
Se Yi tiba di ruang guru. Catatannya menyatakan bahwa ia tinggal di Selandia Baru selama lima tahun terakhir, yang memicu Guru Choi bertanya apakah dia bisa berbahasa Inggris.
Guru Choi speechless saat Se yi dengan jujur ​​menjawab dia tidak bisa berbicara inggris karena dia tinggal di sebuah peternakan domba dan sebagian besar menghabiskan waktunya dengan kawanan domba. Jadi dia bertanya apakah hidupnya mirip dengan Heidi, tokoh komik yang adalah seorang gadis gembala. Dengan ekspresi polos, Se Yi berkata, "Tidak. Dia tinggal di Pegunungan Alpen. "
Se Yi kemudian diperkenalkan di depan kelas, dan para siswa terkesiap ketika Guru Dok memintanya duduk di sebelah si gadis misterius Kim Na Na yang backstory nya diselimuti oleh legenda dan diceritakan mudah dalam mengalahkan lawan-lawannya. Seorang siswi bernama Eun-ha, menyarankan Se yi untuk menjauhi Na Na.
Eun-ha memburu Se yi dengan pertanyaan tentang bagaimana ia mengenal Seol chan. Dia yakin dia mendengar Seol chan menyebut nama Se yi pada penggemar ssaeng ... Pikiran Se Yi pun teringat lagi oleh kejadian tadi.
Seol chan telah menyebabkan sakit kepala bagi perusahaan. Berkat kejadian pagi ini, nama Seol chan adalah yang paling dicari di internet, melekat pada kata-kata seperti "serangan" dan "kutukan."
CEO Go memerintahkan Seol chan untuk mengunjungi korban di rumah sakit - Seol chan tidak bersedia melakukannya. CEO Go mengingatkan bahwa ada yang lebih banyak  dipertaruhkan di sini, termasuk masa depan anggota grupnya, kesepakatan film, dan dukungan CF.
CEO terlihat marah tapi kata-katanya terpotong ketika Ari muncul di ruang pertemuan, dengan mata menyala marah.
Ari, menyalahkan Seol chan karena mendatangkan malapetaka pada film. Ari berpendapat, mencoba untuk berpegang pada harga dirinya tidak berguna saat ini.
Ari juga mengingatkan Seol chan bahwa masalah ini jauh lebih besar dari sekedar dirinya. Melemparkan kata-katanya yang dulu bahwa 'dia seorang profesional', menantang Seol Chan untuk membuktikannya. Lalu melemparkan ponsel Se yi padanya, dan memberitahunya untuk mengurus masalah itu juga.
Manager Hong ikut-ikutan membujuknya.
Se yi yang tersesat karena tak tahu arah jalan, mengembara tanpa tujuan dalam perjalanan pulang dari sekolah. Hampir dua jam sebelum akhirnya tiba di rumah, dan suara kesal bercampur khawatir menyapa di pintu,Guru Dok.
Ternyata Guru Dok adalah teman lama dari ibu Se yi, (Se-yi juga memanggilnya "Bibi.") Ini situasi kehidupan baru yang lebih nyaman bagi Guru Dok daripada bagi Se-yi.. 
Guru Dok  bertanya pada Se Yi mengapa belum menelepon ibunya tentang kedatangannya ke Korea. Ini adalah topik yang sensitif, dan Se yi berkata pada  Guru Dok dia tidak ingin bertengkar dengannya tentang hal itu. 
(http://annyeonghaseyo-honey.blogspot.com)
Di kamar, ingatan Se Yi flashback ke masa lalu saat ia menyalahkan ibunya sebagai penyebab kematian ayahnya. Pipinya mendapat tamparan dan reaksi ibunya yang terlihat menyesal.
Di tempat lain, Seol chan merenungi pembicaraan dan masalah yang membebani pikirannya. Dia mengeluarkan ponsel untuk mendengarkan musik, tetapi membuka ponsel  Se yi sebagai gantinya.
Seol Chan berhenti di apa yang seharusnya menjadi bukti fotonya dan Ari, dan  terkejut melihat foto sebuah poster sepasang bibir. Ternyata Se Yi berkata jujur kalau ia hanya mengambil gambar bibir.  
Seol chan tidak percaya playlist musik Se Yi tidak berisi satu lagu dari grup idolanya. Dia memilih salah satu lagu yang cocok dengan suasana hatinya "Jangan bersedih."dan memutarnya.
Itu adalah lagu yang Se yi mainkan sekarang di kamar gelap nya. Bersamaan ia bernyanyi, di tempat lain, Nana didekati oleh dua preman, Sun-woo yang  sedang belajar dan Do-nam ragu-ragu di luar dojo taekwondo. Eun-ha yang kesepian di kamarnya yang penuh dengan  poster Kpop , dan Kyu Dong berdiri di atas atap, menangis.
(http://annyeonghaseyo-honey.blogspot.com)
Adapun Seol chan, ia mengingat memori yang paling menyakitkan:  menangis memohon pada ibunya untuk tidak meninggalkannya ketika masih kecil. Namun ibunya dengan tega malah meninggalkannya.
Se Yi meneteskan air mata. Sayangnya, nyanyiannya mendapatkan keluhan dari para tetangga, dan Guru Dok meminta maaf atas gangguan itu.
Tertidur, Seol-chan terjaga ketika ponsel Se Yi berdering. Dari ibu Se yi. Seol chan dengan ragu mengangkatnya dan hanya mendengarkan tanpa berkata sepatah katapun -kekhawatiran seorang ibu pada anaknya -
Ibu Se yi yang mengira berbicara dengan Se Yi meminta untuk mendengar suaranya,  sekali saja. Seol chan menutup telepon dan merenung bahwa Se yi juga memiliki masa lalu yang rumit.
CEO Go tak senang mendengar kunjungan rumah sakit masih tak akan terjadi. Jadi, Seol chan berargumen tentang harga diri  dibandingkan kebanggaan.  
CEO Go memainkan kartu terakhirnya: Seol-chan akan bersekolah dan menunjukkan kepada publik bahwa dia seorang murid yang baik dan rajin. Dengan demikian, idola yang imagenya hancur oleh pernyataan netizen akan dibangun kembali oleh mereka.Ide yang cukup brilian..
Seol chan berkata anak-anak di sekolah akan tahu bahwa itu sebuah aksi publisitas dan terus menentang gagasan menghadiri sekolah .
Keesokan harinya para Siswa  mengerumuni Se yi ketika mereka tahu dia dari luar negeri. Hal itu menarik perhatian Jae Rok, yang merayunya mengajarkan bahasa Inggris untuk All for One.
Keterusterangan Se yi tentang  dirinya yang tak bisa berbicara bahasa inggris membuat Jae Rok marah, apalagi dia ditertawakan siswa lainnya.
Sun Woo pun menyela, meredakan situasi. Akhirnya Jae Rok memerintahkan Kyu Dong "Radio" untuk bernyanyi demi menyelamatkan mukanya.
Seekor burung gereja masuk ke kelas. Se yi yang ingin menangkapnya kehilangan keseimbangan di kursi tempat ia berpijak. Beruntung ia diselamatkan oleh seseorang : Sun-woo.
Saat pulang, Eun ha memberikan tahu Se Yi bahwa anggota All for One, semuanya berasal dari keluarga kaya. Dan Sun Woo biasanya berkepribadian dingin.
Eun-ha lalu memperingatkan Se Yi tentang pria mesum saat musim semi tiba , alias "Adam." 
Tak terduga ...bersembunyi balik pohon,Seol Chan dalam balutan jas dan ciri-ciri mirip Adam.XD ahaha.
Seoul chan berencana mengembalikan ponsel Se Yi.
Karena Seoul Chan benar-benar terlihat seperti Adam saat mengikutinya, Se yi mulai berlari ketika Seol chan memanggilnya.
Seol chan mengejarnya melalui jalan-jalan sampai mereka menemui jalan buntu. Seol Chan terengah-engah, dan mendorong Se Yi ke dinding serta menutup mulutnya.
Dia melepas kacamatanya untuk mengungkapkan identitasnya. Namun sesaat kemudian, wajahnya dihajar oleh tangan Sun Woo.
Untungnya Sun Woo melihat mereka dalam perjalanan pulang, dan berhenti untuk menyelamatkan Se Yi dari pengejarnya. Sun Woo dan Seol Chan ternyata saling kenal (mungkin mereka berdua trainee di masa lalu?) Dan suasana tegang menyelimuti  mereka.sampai Se Yi melangkah maju untuk memukul Seol chan.
Se Yi dan Sun woo pergi ke sebuah kedai kopi, di mana Se Yi mengucapkan terima kasih atas pertolongannya yang ke dua kali untuk hari ini. 
(http://annyeonghaseyo-honey.blogspot.com)
Su Woo heran ketika Se Yi menjawab bahwa dia bukan fans Seol Chan. Sedangkan, Se Yi marah pada  dirinya sendiri karena  memikirkan orang yang paling dibencinya - ibunya ,di saat paling putus asa tadi.
Sementara itu, Seol chan merengek atas luka memar di wajahnya. Dia menangis kepada manajer Hong bahwa ia tidak akan pergi ke sekolah seperti ini.
Bukan berarti pilihan lain nya lebih baik, dan ia segera menemukan dirinya duduk di dalam mobil, tidak mampu membawa dirinya untuk masuk ke rumah sakit. Melihat kerumunan fans berkumpul di luar pintu masuk rumah sakit sudah cukup untuk membuat Seol chan menjatuhkan buket bunga yang sudah disiapkan keluar jendela mobil. Memutuskan untuk ke sekolah.
Keesokan harinya di sekolah, Jae Rok mencoba untuk memasukkan Se Yi ke ‘Daftar Ejekan’nya, mengundangnya untuk bernyanyi dengan Kyu Dong. Se Yi menolak.
Anehnya, Jae Rok malah mengalah, dan memerintahkan Kyu Dong untuk menyanyi duet ("The Wind Blow"nya Lee So-ra) sendiri. Ia melakukannya, dan beberapa siswa, termasuk Se Yi, diam dalam keheningan. Yang lain terbahak-bahak sampai Nana memecah keheningan untuk berbicara.
Kemudian, air mata mengalir di wajah Kyu Dong, namun ia terus bernyanyi. (Kasian Kyu Dong...) Sementara itu, Seol Chan berdiri di ambang pintu kelas, menyaksikan seluruh kejadian.
Tiba-tiba Se Yi bergabung dengan Kyu Dong dalam lagu. Suaranya yang kuat membuat semua siswa terkejut, dan dia memandang tajam Jae Rok saat bernyanyi. Ini cukup mengagumkan.
Dipenuhi dengan kekuatan baru, Kyu-dong melanjutkan dan suara mereka bertautan membentuk harmoni yang indah. Daebak! Sementara Jae Rok menggeliat kesal di kursinya. 
(http://annyeonghaseyo-honey.blogspot.com)
Ketika mereka selesai bernyanyi ,diiringi tepuk tangan, Jae Rok yang kesal bangkit dari kursinya. Sementara Sun Woo siap membela Se Yi sekali lagi. Argumen mereka terganggu saat Seol chan akhirnya masuk ke dalam kelas. Dia berjalan ke arah Se Yi dan berkata, "Min Se Yi, jadilah partner ku...."

Bersambung...

Labels:


« Newer
Older »