Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

[Sinopsis] Monstar ( 몬스타 ) Episode 2 Part 1
Friday | 19 comments
[Sinopsis] K-Drama Monstar ( 몬스타 ) Episode 2 Part 1
Episode ini dibuka dengan Sul Chan dan anggota grupnya sedang berlatih. Lalu sementara anggota yang lainnya bersiap-siap untuk tampil , berbeda dengan Seol Chan yang bersiap-siap untuk ke sekolah (terasa ada suasana canggung diantara mereka).
(http://annyeonghaseyo-honey.blogspot.com)

Di dalam mobil manajer Hong menyarankan Seol Chan agar menemukan teman sebangku yang bukan penggemar atau anti fans karena jika duduk sendiri yang lain akan berpikir dia seorang penyendiri. Itulah sebabnya pada akhir episode 1, Seol Chan meminta Se Yi untuk menjadi partnernya alias teman sebangkunya.
Tapi Seol Chan malah berakhir duduk di samping si misterius Na Na karena Se Yi menolak. Guru Dok datang memberitahu para siswa untuk berteman dengan Seol chan dan meminta mereka bersiap-siap untuk evaluasi musik mereka minggu depan.
Setelah wali kelas mereka pergi, Na Na segera menyuruh Seol chan untuk pindah. Adegan ini menyebabkan skandal tweet yang negatif. Seol chan tak punya pilihan lain selain duduk di sebelah Se Yi yang mengingatkan kepadanya bahwa dia sudah menolak permintaan untuk menjadi teman sebangkunya. Terjadi pertengkaran diantara mereka, Se Yi yang marah bangkit dan mengambil tempat duduk di samping Na Na tapi segera ia dikirim lagi ke mejanya. Mau tak mau akhirnya Se Yi duduk di samping Seol Chan. Seol chan pun mengejeknya-Apa kau bola ping pong? XD
Lalu meski mengetahui setiap siswa merekam setiap gerakan mereka, Se Yi mulai berteriak kepadanya untuk mengembalikan ponselnya dan menyebutkan bahwa dia melihat Seol Chan meng 'kiss' Ari. Seol Chan segera menutup mulutnya yang membuat Se Yi mendorongnya.
Adegan ini membuat fans siswa menjadi marah, membuat Seol chan meraih tangan Se Yi dan menyeretnya keluar dari sekolah, masuk ke mobilnya. Dia membawanya ke sana untuk berbicara. Sementara itu skandal Seol Chan "menculik" siswa pecah, menyebar ke seluruh sekolah bahkan segera sampai ke telinga presdirnya.
Kembali ke kelas, Sun Woo yang baru saja menemui guru Dok melihat meja Se Yi yang sekarang ditutupi dengan pesan jahat para fans.
(http://annyeonghaseyo-honey.blogspot.com)
Sementara itu, Kyu Dong "Radio" dipanggil ke luar. Jae Rok dan Do Nam memukulinya untuk penghinaan yang mereka terima sebelum mengatakan kepadanya bahwa ia bernyanyi karena dia ingin bukan karena mereka memerintahkan. Setelah Jae Rok pergi Do Nam berkata pada Kyu Dong 'Aku hanya melakukan apa yang kau lakukan sebelumnya'.(Tampaknya dulu mereka adalah teman) -Do Nam memberitahu ia memiliki hak untuk memperlakukannya seperti sampah.
(http://annyeonghaseyo-honey.blogspot.com)
Manajer Hong keluar dari mobil supaya Seol chan dan Se Yi dapat berbicara. Seol chan menjelaskan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk memerasnya. Seol Chan ingin Se Yi melupakan insiden dengan Ari. Alasannya ingin Se Yi menjadi teman sebangkunya adalah bahwa ia pelajar transfer yang bukan penggemar maupun anti fans. Se Yi tetap menolak dan begitu ia menerima ponselnya dia segera meninggalkan mobil. Melihat itu manajer berkata Se Yi pastilah anti fans.
Alih-alih masuk ke kelas Se Yi pergi ke atap dan pikirannya flashback ke kejadian saat Seol Chan membuatnya takut sehingga ia berteriak untuk ibu yang dibenci nya.Ketika dia memeriksa ponselnya, dia menemukan lagu Seol Chan dan pada awalnya marah. Tapi kemudian ia mencoba mendengarkannya.
Sementara itu sehelai kertas kusut dengan gambar wajah terbang ke arahnya.Dan Se Yi menemukan Kyu Dong di sisi lain atap. Dari gambar-gambar di tangannya, jelas dia adalah pemilik kertas tadi. Kyu Dong gugup dan Se Yi menebak bahwa dia dipukul Jae Rok dan berkata itu tidak akan menyakitinya - meracuni minumannya akan lebih efektif. Ini adalah lelucon yang mengarah ke percakapan dan Kyu Dong mengucapkan terima kasih atas bantuannya hari itu. Untuk membuatnya merasa lebih baik Se Yi menawarkan berbagi musik dengannya -memberinya salah satu ujung earphone dan bersama-sama mereka mendengarkan lagu Seol Chan.
Kyu Dong ternyata tahu semua lagu Seol Chan dan dia berpikir Seol Chan beruntung karena dia begitu populer. 
(http://annyeonghaseyo-honey.blogspot.com)
DI sisi lain, Se Yi mengingat semua pertemuannya dengan Seol Chan dan bagaimana ia mengatakan bahwa Se Yi adalah satu-satunya yang tidak mengenalnya. Untuk Seol Chan menjadi begitu populer tidak hanya punya sisi positif.
Kyu Dong melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia membenci dirinya dan Se Yi mengatakan dia membenci dirinya dalam solidaritas.
Kembali di kelas, semua siswa bertanya-tanya di mana Se Yi terutama karena Seol Chan sudah kembali. Sun Woo mengirimkan pesan singkat jika ia ingin bertemu Seol Chan di luar. Rupanya, Sun Woo mendapat nomor Seol Chan dari ibunya. Di luar ia memintanya untuk pindah duduk di tempat lain, tidak dengan Se Yi. Seol Chan bertanya mengapa dia berlagak seolah suami Se Yi. Dan berkata ia suka tempat duduknya. Mereka saling berargumen bahwa satu sama lain tak berubah - Seol Chan masih nakal dan Seon Woo masih berakting menjadi baik. 
(http://annyeonghaseyo-honey.blogspot.com)
Lalu Seol Chan mencari Se Yi sementara Sun Woo kembali ke kelas.
Sementara Seol chan sedang mencarinya, Se Yi telah kembali ke bangkunya dan membaca satu persatu coretan para fans ​​yang ada di mejanya.

Bersambung......

Labels:


« Newer
Older »