Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

[Sinopsis] Monstar ( 몬스타 ) Episode 2 Part 2
Thursday | 2 comments
Sun Woo menaruh sebuah folder di atas coretan fans untuk mencegah Se Yi membaca lagi sambil bertanya darimana dia tadi. 
(http://annyeonghaseyo-honey.blogspot.com/)
Seol Chan yang telah kembali ke kelas kelihatan cemburu ketika ia melihat Se Yi tersenyum pada Sun Woo.
Sun woo telah ditugaskan guru Dok untuk bekerja sama dengan pemula (Se Yi dan Seol chan) untuk evaluasi kinerja musik yang akan datang di mana mereka masing-masing perlu memainkan alat musik. Seol Chan langsung menyuarakan ketidaksetujuannya.

Sun woo menyarankan Se Yi bermain gitar. Lalu ia meminta tangannya,membelai jari-jarinya dan berkata: "Kau memainkan gitar untuk waktu yang lama" Seol Chan tidak percaya dengan apa yang dia lihat. Apalagi saat mereka saling berjanji bertemu untuk berlatih di taman malam itu.XD
Ketika Se yi melihat ke arah Seol Chan, ia berkata bahwa Seol chan bisa duduk di sampingnya. Seol chan kesal.
Joon Hee menyampaikan penolakannya pada Guru Dok atas permintaan untuk tampil di acara amal dengan alasan padahal karena dia merasa tidak cukup bergengsi. Saat ia berjalan dengan Jae Rok, mereka menangkap Do Nam yang sedang menatap penuh kerinduan ke arah kelas taekwondo. Rupanya, dia harus berhenti (mungkin hal itu terkait dengan Kyu Dong?)
Semua saran Guru Dok kepada Wakil Kepala Sekolah untuk pengganti yang cocok untuk bermain di konser amal ditolak. Bahkan Wakil Kepala Sekolah memberinya peringatan terselubung.
(http://annyeonghaseyo-honey.blogspot.com/)
Eun Ha dan Se Yi berjalan bersama dan Eun Ha berkata kepada Se Yi bahwa minat Sun Woo dalam dirinya aneh karena ia tidak bersikap seperti itu dengan orang lain.
Dalam perjalanan pulang dari sekolah, bus yang ditumpangi Se Yi kebetulan berhenti di samping mobil Seol chan .Seol chan yang melihat Se yi dan tanpa sadar menemukan dirinya menatapnya. Dan kemudian, Se yi ternyata juga menoleh seolah-olah melihat ke arahnya.
Mereka saling menatap sampai akhirnya Seol chan bertanya apakah orang lain bisa melihat ke dalam melalui jendela mobil yang gelap. Ketika manajer Hong memberitahu bahwa tidak ada yang bisa melihat ke dalam, Seol chan berkata keras: "Ini tidak adil. ini melukai kebanggaanku. " 
(http://annyeonghaseyo-honey.blogspot.com/)

(http://annyeonghaseyo-honey.blogspot.com/)
Guru Dok dalam suasana hati - yang mengejutkan- baik setelah Wakil Kepala Sekolah memberi peringatan terselubung bahwa dia mungkin tidak akan menjadi guru wali kelas setelah tahun ini . Hal itu membawa senyum di wajahnya. Dia nyaris tak menggubris saat Se yi memberitahunya akan pergi ke taman.
Sementara itu, Seol chan gelisah tentang pikirannya pada Se yi dan janji pertemuannya dengan Sun woo. Dia menjadi ribut ketika diberitahu manajernya bahwa seluruh jadwal telah dibatalkan karena dia seorang siswa penuh sekarang. Frustrasi, ia pun pergi keluar.
Seon Woo sedang dalam perjalanan menuju taman ketika ia mendapat telepon darurat dari adiknya. Dia mencoba menghubungi Se Yi untuk menjadwal ulang tapi sayangnya tidak bisa karena dia tidak memiliki nomor teleponnya. Bibi Se Yi pun tak membantu karena dia tidak mengangkat teleponnya.
Saat menunggu, Se Yi menyaksikan seorang ayah bermain dengan putrinya dan mulai menyanyikan lagu yang menarik perhatian seseorang yang tampak seperti Adam.
(http://annyeonghaseyo-honey.blogspot.com/)


(http://annyeonghaseyo-honey.blogspot.com/)
Seol Chan akhirnya memutuskan pergi ke taman dan dalam perjalanan, mencoba mencari penjelasan masuk akal untuk kehadirannya. Dia senang mengetahui Sun woo tidak muncul dan berhenti di kejauhan, terpesona oleh Se Yi yang bernyanyi sambil memetik gitar di tengah rintik hujan. Se Yi berhenti ketika melihat "Adam" dan buru-buru membereskan barang-barangnya sementara si ajusshi "Adam" mendekat .
Se Yi panik tapi sebelum "Adam" bisa menyentuhnya, Seol Chan menyelamatkannya. Dia menarik Se yi, tapi "Adam" memanggilnya -menanyakan siapa yang mengajarinya lagu yang dimainkan tadi. Seol chan menjawab itu adalah dia dan bergegas menyeret Se Yi pergi dari taman.
(http://annyeonghaseyo-honey.blogspot.com/)
Setelah beberapa menit berjalan, Se Yi mengucapkan terima kasih dan hendak pergi tapi Seol Chan menghentikannya. Dia menuntut pembayaran karena menyelamatkannya tadi -"setidaknya kau harus membelikanku susu!" Dan kemudian mendesah ketika Se Yi benar-benar membelikannya susu. 
Di kafe, pikiran Se Yi masih terganggu oleh perkataan "Adam" -tak menyadari busa susunya menempel di bibirnya dan Seol chan mencemooh geli melihatnya.
Seol chan mengulurkan tangan untuk menyekanya, tapi Se yi langsung menjilatinya dengan lidah sebelum ia dapat membersihkannya, yang mengirimka Seol chan ke dalam fantasi aneh – melihat tadi dalam adegan seksi.
Seol chan terlompat dari kursinya dan berjalan keluar, meninggalkan kacamata hitamnya. 

Se Yi bergabung dengannya di luar -memberikan kacamatanya yang tertinggal  dan bertanya apakah dia benar-benar tak akan bergabung dengan mereka dalam evaluasi musik. Seol chan menjawab karena Se Yi tak menyukainya dan dia tak menyukai Sun Woo - "kau tak bisa membuat harmoni dengan orang yang tak kau sukai, itu akan menjadi sia-sia". Se Yi cepat-cepat meminta maaf dan sementara dia menanggapi, Se Yi menyela dengan mengatakan terima kasih untuk hari ini dan pergi, meninggalkan Seol chan berdiri di sana sendirian. 
Seol chan berteriak: "Seharusnya aku yang pergi duluan! Aku seorang bintang, bintang! Kau orang pertama yang melakukan ini pada seorang selebriti! Ya Tuhan! " XD ahaha. 
(http://annyeonghaseyo-honey.blogspot.com/)
Di perjalanan pulang, Se Yi menerima telepon dari Seon Woo yang meminta maaf atas ketidakhadirannya. Setelah mereka saling menutup telepon, Se yi tak menyadari bahwa Sun woo berdiri di luar apartemen Se yi.

Keesokan harinya di sekolah, Seol chan melempar tasnya dengn keras ke atas meja setelah ia menangkap Se yi dan Sun woo saling bertukar senyum. Na Na tidak hadir di kelas dan sepertinya dia bekerja di sebuah klub. Dia mengabaikan sms dari Sun woo saat ia berjalan.
Karena All For One menolak, Guru Dok mencoba memohon lagi tetapi meskipun meminta Joon Hee untuk mempertimbangkan kembali, ia tetap mendapat penolakan. Guru Dok kesal.
Ketika Seol chan tiba di ruang musik, ia hampir tidak bisa mempercayai penglihatannya pada berbagai instrumen yang di mainkan para siswa. Semua bergabung ke tim masing-masing dan Seol chan kesal melihat bagaimana Se yi tersenyum setiap kali dia bersama Sun woo.
" Tapi kenapa dia tak tersenyum saat dia bersama denganku?" Ia bertanya-tanya.
Seon Woo dan Se Yi mulai berlatih bersama dan Seol Chan merasa cemburu setiap kali melihat mereka.
(http://annyeonghaseyo-honey.blogspot.com/)
Seol chan berusaha menghibur diri di dalam mobilnya, tapi pikirannya selalu pada Se yi dan Sun woo yang berlatih bersama. Dia bahkan mencoba untuk bekerja sendiri di studio, tapi itu tidak lama sebelum ia meminta untuk bergabung dengan mereka.
Mereka setuju untuk membiarkannya bergabung. Saat melihat perangkat software synthesizer yang dibawa Seol Chan, Se yi mengklaim bahwa itu melanggar aturan. Sun woo berkata bahwa itu tak apa untuk hari ini, dan Se yi segera sependapat.
Seol chan mengatur berbagai elemen.Lalu mereka bernyanyi bersama- rendition dari lagu Kpop, "Trouble Maker."
Sun woo mengakui bahwa tadi menyenangkan ketika ia dan Seol chan bertemu di kamar mandi. Dia juga mengatakan senang bertemu dengannya lagi, dan Seol chan membalas: "Itu yang kau pikirkan "
(http://annyeonghaseyo-honey.blogspot.com/)
Sementara Se yi masih di ruang musik, saat anggota All For One melangkah masuk sambil menyeringai...

 Bersambung....


Note : Happy reading buat chingu yang menunggu kelanjutan sinopsis Monstar dan berhubung author super sibuk (maklum wanita karir hehehh) harap tidak meninggalkan komentar menanyakan kapan episode selanjutnya. karena sinopsis akan saia update dengan sendirinya ketika telah selesai.
Bagi chingu yang ingin nge share link sinopsis ini silahkan but DILARANG KERAS untuk me-repost/CopyPaste artikel ke blog atau FP . Gamsahamnida ^___^

Labels:


« Newer
Older »