Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Jang Geun Suk Ubah Imej di Mary Stayed Out All Night
Wednesday | 0 comments
Setelah sukses membintangi serial He’s Beautiful, Jang Geun Suk siap mencuri perhatian publik lewat serial barunya yang bertajuk Mary Stayed Out All Night. Meski masih memerankan karakter vokalis band, dia akan tampil dengan dandanan baru dalam serial ini.

Tampak Lebih Feminim?
Setelah memerankan karakter vokalis band dalam He’s Beautiful, Jang Geun Suk kembali memerankan karakter serupa dalam Mary Stayed Out All Night. Bedanya, dia akan mengusung konsep dandanan baru. Jika sebelumnya tampil dengan dandanan ala rocker, kali ini Geun Suk akan mengusung gaya dandanan bertema hippie.

Dengan rambut panjang sebahu, syal, dan beberapa aksesoris seperti kalung, gelang, serta cincin, Geun Suk tampak sangat pas memerankan karakter Kang Moo Kyul. Meski terlihat sedikit feminin, penampilannya masih bisa mencuri perhatian para penonton wanita. “Jika saya bisa menggambarkan gayanya dalam serial, saya akan menyebutnya tampil dengan dandanan ala grunge,” jelas salah satu stylish Mary Stayed Out All Night.

Seperti diketahui, Mary Stayed Out All Night merupakan serial yang diadaptasi dari manhwa karya pencipta Full House. Serial ini bercerita tentang empat tokoh yang terlibat pernikahan kontrak. Serial yang ditulis In Eun Ah (Princess Hours, Love Marriage) dan diarahkan Hong Suk Goo (Kyung Sook’s Father, My Lovely Family) ini menggantikan slot tayang Sungkyungkwan and Scandal di KBS2TV.
Image  Image Image
Mesra Bareng Moon Geun Young
Image
          Sejak preview serial Mary Stayed Out All Night dirilis di internet, banyak fans yang memuji akting pasangan Geun Suk dan Moon Geun Young. Menurut mereka, chemistry yang ditampilkan dua artis papan atas itu tampak sangat nyata. Selain memuji kemesraan Geun Suk dan Geun Young, fans juga memuji adegan saat Geun Suk memainkan gitar di hadapan Geun Young. Menurut mereka, adegan ini terlihat sangat natural. Sama sekali tidak terlihat jika keduanya sedang berakting.

Sepertinya, chemistry kuat yang terjalin antara Geun Suk dan Geun Young bisa terjadi karena keduanya sama-sama lahir di tahun 1987 dan sama-sama memulai karier sebagai artis cilik. “Saya bisa merasakan kedalaman persahabatan mereka dari obrolan dan mood keduanya. Dengan menampilkan imej sebagai sepasang kekasih, para penonton bisa ikut merasakan kebahagiaan mereka,” ungkap salah satu tim produksi Mary Stayed Out All Night.

Suka Gadis Bermata Besar
Image
       
    Selama berkunjung ke Taiwan beberapa waktu lalu, Geun Seuk mengaku sangat ingin bermain bowling. Karena itu, Mickey Huang sengaja mengajaknya bermain bowling bersama. Meski sambil menari, Geun Suk ternyata bisa menjatuhkan semua pin hingga membuat para kru bersorak.

Setelah puas bermain bowling, Mickey sengaja menyiapkan makanan kecil berupa kepala bebek dan kue darah babi. Kemudian, dia mengambil kepala bebek dan berpura-pura menyeruduk Geun Suk hingga membuatnya berlari ketakutan. Sebagai aktor yang memulai karier sebagai artis cilik, Geun Suk tentu mempunyai banyak pengalaman di dunia hiburan.

Namun saat berusia 15 tahun, dia meninggalkan semua fasilitas di Korea dan melanjutkan studi di Selandia Baru. Berbeda dengan kehidupannya di Korea, Geun Suk harus banting tulang sendirian di Selandia Baru. Selain memotong kayu sendiri untuk membuat api dan menghangatkan tubuh, dia juga harus berhemat demi membeli sofa sebagai tempat tidur.

Kini, Geun Suk telah sukses di dunia akting. Setelah memerankan vokalis grup band, dia berharap bisa memerankan karakter pianis yang romantis dalam produksi selanjutnya. Saat Mickey mengatakan jika seorang artis harus memerankan karakter jahat sebelum tenar di Taiwan, Geun Suk langsung berakting memeras jeruk dengan tangannya. Saat ditanya mengenai tipe gadis idamannya, Geun Suk mengaku menyukai gadis bermata besar dengan leher indah dan tubuh langsing. Saat ditunjukkan foto empat model cantik Taiwan, dia langsung memilih foto Tia Li.

Mary Stayed Out All Night Rilis Video Demo
Image           Sebelum ditayangkan mulai 8 November mendatang, tim produksi Mary Stayed Out All Night sudah merilis berbagai teaser untuk mengobati rasa penasaran para fans. Setelah merilis beberapa teaser foto, tim produksi akhirnya merilis video demo yang menampilkan adegan mesra antara Geun Suk dan Geun Young.

Kabarnya, video ini sengaja dibuat untuk didaftarkan dalam Festival Film Internasional Tokyo. Selain itu, video ini juga bisa menjadi preview bagi para produser yang ingin membeli hak tayang Mary Stayed Out All Night. Video ini memuat beberapa adegan mesra antara Geun Suk dan Geun Young.

Termasuk adegan saat mereka bergandengan tangan sambil berjalan kaki di Hongdae atau adegan Geun Suk memainkan gitar untuk Geun Young. Di akhir video, fans bisa menyaksikan keempat karakter utama Mary Stayed Out All Night, Geun Suk, Geun Young, Kim Jae Wook, dan Kim Hyo Jin berjalan bersama.

source :asiangrup

Labels:


« Newer
Older »