Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Lee JoonGi will work as Army Channel's radio DJ
Wednesday | 2 comments

Lee Jun Ki, yang berada di daftar aktif, akan bertemu para penggemarnya sebagai DJ radio dari Channel Angkatan Darat.

Menurut seorang pejabat, Lee Jun Ki akan bergabung dengan Channel tentara sebagai DJ radio mulai Desember 2010, dan akan memperkenalkan kehidupan di tentara untuk tentara dan warga sipil. Lee Jun Ki akan merekam acara radio dengan audien secara Live, dengan cara ini ia dapat terus bertemu dengan para fans sipil.

Lee Jun Ki yang bergabung dengan tentara sebagai prajurit entertainer pada bulan Mei lalu, berpartisipasi dalam drama musikal "Voyage to Life". Selama latihan, ia terluka parah terkena struktur baja yang jatuh. Ia menerima enam jahitan di dahinya.(berarti bukan 50 jahitan ya..sperti yg diberitakan dlu..syukurlah..)

Pada waktu itu, Lee Ju Ki terus melanjutkan penampilannya dalam drama musikal dan membawa kesuksesan. Untuk menghormati karyanya, Angkatan Darat memberinya penghargaan khusus. Lee Jun Ki kembali sebagai duta besar kehormatan pertahanan nasional setelah "Voyage to Life" usai. (oppa emang the best!!..Hwaiting, oppa!!!)

Source : Hancinema.net

Labels:


« Newer
Older »