Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Photoshoot for Love Letter Magazine! "Seleb Korea dan bayi" to promote adoption ^__^
Sunday | 2 comments
Han Hyo Joo
awwww, cutenya si bayi !!
Baby says "Aku harap dia suka aku dan mengadopsiku. Aku suka di posisiku sekarang."!

Yoon Si Yoon
Baby says, "uhmmm ... Apa yang kau lakukan?" lolz, haha.
Ekspresi si bayi terkejut tapi si bayi keliatan cukup nyaman di lengan Si Yoon.!!

Lee Byung Hun
Baby says, "Aku tak tahu apa yang kau lakukan, tapi.. Hi!"

Jang Geun Suk
Baby says "Suatu hari, ketika aku tumbuh, aku akan menjadi 
seperti orang ini ." lolz, haha.

Yoo Ji Tae
Bayi di sebelah kanan tampaknya menikmati pemotretan tapi
 bayi di sebelah kiri tampaknya menghitung jam hingga pemotretan usai. lolz, haha

Lee Soo Young
Baby says "Brrr .. dingin ... aku beku"

(yg ini ga tau siapa..hahaha)
Si bayi keliatan takut lampu kilat dari kamera. Awww kasian si bayi. 
Ia sepertinya mengatakan,"Tolong pegang erat-erat, aku takut."

*dari berbagai sumber

Note : Nah, Chinggu adakah kalian berminat adopsi bayi-bayi lucu ini?.. =)

Labels: ,


« Newer
Older »