Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Bad Boy, Nyaris Ditinggal Kim Nam Gil Wamil
Tuesday | 0 comments

SELAGI mengikuti konflik panjang seputar kehidupan rumah tangga dan pembalasan dendam di serial Cruel Temptation, Indos kembali memberi angin segar untuk para pecinta serial drama Korea. Tak tanggung-tanggung, dua serial baru siap ditayangkan: Dong Yi dan Bad Boy atau yang dikenal juga dengan judul Bad Guy.

Wow, dua serial yang genrenya beda jauh, tapi sama-sama ngetop di Korea. Yang satu drama sejarah, lainnya serial modern dengan bumbu thriller yang nuansanya gelap. Mana yang kira-kira paling cocok untuk anda?

Kalau Hyo Joo memilih serial saeguk setelah sukses dengan drama kontemporer, lain lagi dengan Kim Nam Gil. Setelah sukses memainkan tokoh Bi Dam di serial saeguk Queen Seon Deok, ia beralih ke serial modern.

Di Bad Boy, Kim beradu akting dengan aktris senior Han Ga In dan Oh Yeon Soo serta aktor Kim Jae Wook.

Peran Kim sebagai Geon Wook, cowok modern dengan ambisi terpendam. Geon Wook berambisi mengambil alih kerajaan bisnis Haesin dan menjadi seorang konglomerat, dengan cara apa pun.

Untuk itu, Kim dituntut menunjukkan imej cowok maskulin, seksi, pintar, dan ambisius. Para penggemar Bi Dam tentu bersorak girang.

Kim Nam Gil yang sukses memerankan tokoh antagonis paling pas main di serial Bad Boy yang bakal banyak mengeksplorasi sisi maskulinnya.Tapi sejujurnya, Kim Nam Gil kurang pede. Selain karakternya yang jauh berbeda, ini pertama kalinya ia berakting sebagai tokoh utama.

“Ketika ditawari peran untuk Bad Guy beberapa hari setelah syuting Queen Seon Deok selesai, saya khawatir tak akan mampu memerankan karakter baru, karena saya belum mengosongkan diri dari karakter Bi Dam. Kesimpulannya datang setelah berdiskusi dengan sutradara Lee Hyung-min, bahwa walaupun mungkin ada beberapa bagian di mana saya tidak akan dapat melepaskan diri sepenuhnya dari Bi Dam, saya akan mencoba berakting lebih dalam ketimbang mengubah diri dengan berbagai cara. Itu sebabnya saya melakukan upaya dalam menggambarkan karakter sebagai Shin Geon Wook sebagai seseorang yang lebih dalam hal mengekspresikan rasa sakitnya atau kesedihannya,” urai Kim Nam Gil di acara jumpa pers perilisan Bad Boy.

Penayangan perdana Bad Boy di TV SBS pada 26 Mei 2010 sebenarnya direspons cukup baik. Ratingnya 12,4 persen dan meningkat di episode selanjutnya.

Sayang, proses produksi terhambat isu pelik di tengah jalan. Kim Nam Gil yang usianya sudah 29 tahun rupanya sudah memasuki deadline untuk wajib militer.Ia mendapat panggilan agar segera mendaftar wamil, saat syuting Bad Boy.

Rumah produksi Good Story dan SBS yang membuat serial ini mengajukan permohonan penundaan jadwal Kim Nam Gil, namun idak mendapat persetujuan.Rumah produksi akhirnya mengambil jalan tengah; kisahnya yang semula direncanakan digarap 20 episode, ditamatkan pada episode ke-17. Itupun dengan sistem kejar tayang, karena semuanya harus sudah selesai pada 13 Juli tahun lalu.

“Dengan kondisi Kim Nam Gil yang harus segera menjalani wajib militer pada 15 Juli, kami harus buru-buru menyesuaikan jadwal syuting dengan jadwalnya. Pengambilan gambar yang melibatkan Kim Nam Gil dilakukan lebih dahulu, akibatnya aktor lain harus selalu siap sedia di lokasi syuting. Penulis skenarionya tak bisa tidur demi memenuhi skenario episode-episode selanjutnya, dan kami membuat dua tim syuting, tim A dan B. Keduanya syuting tanpa istirahat. Kami benar-benar mengerahkan seluruh usaha dan melakukan sebanyak yang kami bisa. Tapi pada akhirnya kami tetap harus memotong jumlah episodenya,” jelas seorang kru.

Selain membuat kewalahan kru, penonton juga dikejutkan kabar ini. Apalagi mereka yang mengikuti serial Bad Guy sejak awal. Hal ini berakibat pada penurunan rating yang cukup signifikan, hingga di bawah 10 persen.

“Penonton drama dan fans yang mendengar kabar ini pasti kecewa dan merasa ini terlalu mendadak. Tapi saya sungguh meminta maaf karena menyampaikan beritanya sedikit terlambat,” kata Kim Nam Gil.

Pastinya penayangan serial ini tak akan membuat kecewa penonton di Indonesia.

credit : bintang indonesia

Labels:


« Newer
Older »