Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Jang Geun Suk Ingin Lebih Dikenal Sebagai Aktor
Tuesday | 0 comments


Ia piawai bernyanyi, menari, menekuni dunia model dan DJ. Tapi dari semua kebisaannya itu Jang Keun Suk lebih suka dikenal sebagai aktor Korea.

Karier musik Keun Suk diterima dengan baik di Jepang dan Asia. Begitu juga kegiatannya sebagai seorang DJ di acara-acara kenamaan. Tapi bagi bintang serial 'You're Beautiful' itu dunia akting adalah mimpi dan hidupnya.

Namun saat ini pria berusia 23 tahun itu belum bisa fokus pada dunia akting. Keun Suk tengah sibuk keliling Asian untuk mempromosikan album 'Let Me Cry'. Setelah itu ia akan memperkenalkan film barunya '(You're My Pet)'.

Ia pun profesional menjalani tuntutan perannya. Bintang film 'Baby and I' itu mau melakukan apa saja agar karakternya sempurna baik dalam serial ataupun layar lebar.

"Sebenarnya saya hanya ingin punya tubuh yang kurus, itu sangat trendi di dunia. Diet biasanya saya lakukan jika ada peran drama atau film. Jika saya punya karakter baru, saya harus diet, mengganti warna rambut atau gaya saya. Tapi sekarang saya siap untuk film baru, 'You're My Pet'. Diet saya sudah selesai, saya tidak perlu itu," jelas Keun Suk dilansir XIN MSN, Senin (25/4/2011). 

Setelah film dirilis, Keun Suk akan konsentrasi untuk melakukan promo. Beberapa tawaran naskah drama telah masuk namun bintang yang mendapat julukan 'Most Influential Korean Star in Asia' di CMA itu belum memilih judul baru untuknya.

Mulai punya nama di China, Keun Suk pun melirik kemungkinan berkolaborasi dengan bintang asal Negeri Tirai Bambu tersebut. Keun Suk menyebut aktris Shu Qi sebagai perempuan ideal baginya.

source : http://music.detikhot.com/read/2011/04/25/161729/1624875/624/jang-keun-suk-ingin-lebih-dikenal-sebagai-aktor

Labels:


« Newer
Older »