Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Ji Jin Hee Sempat Tak Ingin Jadi Aktor
Saturday | 3 comments
Ji Jin Hee adalah salah satu aktor Korea Selatan yang terkenal lewat aktingnya di berbagai film dan serial drama. Perannya sebagai Min Jung Ho di serial Jewel In The Palace tentu masih ada dalam ingatan kita. Kini aktingnya kembali bisa kita saksikan di serial Dong Yi.



Ji Jin Hee lahir tanggal 24 Juni 1971 di Korea Selatan sebagai putra tunggal. Sebelum debut, dia pernah bekerja sebagai desainer fashion dan fotografer. Jin Hee adalah lulusan Myung Ji University jurusan desain visual, sehingga tak mengherankan jika dia sangat menyukai dunia fotografi sebelum terjun ke dunia akting.

Dia kemudian bergabung dengan N.O.A Entertainment untuk debut sebagai seorang aktor. Jin Hee akhirnya debut tahun 1998 sebagai bintang MV milik Jo Sung Bin yang berjudul Like A Third Rate Movie. Setelah itu, dia memulai debut aktingnya di tahun 2000 lewat serial SBS Juliet's Man, diikuti serial MBC Four Sisters di tahun berikutnya. Namanya baru naik ke permukaan setelah membintangi serial Dae Jang Geum (Jewel In The Palace) bersama aktris Lee Young Ae.

Selama berkarier di dunia akting, dia berhasil mengantongi dua penghargaan, yaitu Top Excellence Award (Actor) dari 2010 MBC Drama Awards lewat serial Dong Yi, dan Excellence Award, Mini Series – (Actor) di 2009 KBS Drama Awards lewat serial The Man Who Can't Get Married.

Meski usianya sudah memasuki kepala tiga, kharisma Jin Hee tetap bisa menarik perhatian para wanita. Sosoknya yang pendiam seolah makin menguatkan citra macho sehingga dia sempat disebut-sebut sebagai sosok suami idaman wanita Korea Selatan. Pria yang sudah menyelesaikan tugas wajib militer di pasukan ‘205 Special Force’ ini akhirnya menikah dengan Lee Su Yon yang sudah dipacarinya selama enam tahun pada tahun 2004 silam.

source : id.omg.yahoo.com

Labels:


« Newer
Older »