Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Han Hyo Joo dan Lee Byung Hyun Terpilih Sebagai Aktris dan Aktor dengan Senyum Paling Indah
Thursday | 3 comments
Aktris Han Hyo-joo dan Lee Byung-Hun terpilih sebagai aktor dan aktris dengan senyum yang paling indah.


Menurut Seven Dew, dalam perayaan 'Teeth Day' pada tanggal 9 Juni, ada survei terhadap 518 orang yang dilakukan dari tanggal 25 Mei hingga 8 Juni. Dalam survey 'Siapa yang mempunyai senyum paling indah? ", Han Hyo-joo dipilih menempati posisi pertama (178 orang, 34,3%) dan Lee Byeong-Heon posisi kedua (174 orang, 33,6%).

Seven Dew berkata, "Yang paling luar biasa ini tentang aktris Han Hyo Joo adalah senyum 'sehat'nya. Image elegan dan nyamannya berasal dari senyum. Imagenya sampai sekarang telah menetapkan positif dalam hati fans '".

Tentang Lee Byeong-Heon, yang menempati posisi kedua, "Seorang aktor yang memiliki senyum original, gigi putihnya bagus tetapi senyum lebarnya membuatnya tampak  percaya diri dan menarik".

Han Hyo-joo menerima Penghargaan TV Aktris Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-47 untuk drama MBC "Dong Yi", mengalahkan pesaingnya seperti "Sign"nya Kim Ah-joong dan "Secret Garden"nya Ha Ji-won.

Lee Byeong-Heon berencana berangkat ke Amerika untuk film"G.I. Joe 2".

source : hancinema.net

Labels: ,


« Newer
Older »