Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Park Shin Hye Klarifikasi Rumor Ia Telah Membuang Hadiah dari Fans!
Friday | 3 comments


Baru-baru ini, beredar desas-desus di situs komunitas internet Taiwan yang mengatakan Park Shin Hye memiliki sikap yang benar-benar arogan terhadap penggemar dan juga membuang hadiah dari penggemar.

Park Shin Hye yang pergi ke Taiwan untuk kegiatan promosi kosmetik tahun lalu, dan rumor bahwa ia membuang hadiah dari fansnya mencuat. Netizens yang mengaku menjadi fans Park Shin Hye menyatakan kekecewaan mereka sejak dia menolak mengambil foto dengan sikap arogan, dan membuang semua hadiah dari fans. Meskipun ada penggemar menjelaskan hal itu mungkin karena ia terlalu lelah untuk tersenyum, sebagian besar penggemar merasa terkejut dan marah.

Park Shin Hye kembali di Taiwan untuk mempromosikan drama terbarunya berjudul “Hayate Combat Butler” beberapa hari lalu. Ketika ditanya tentang masalah “membuang hadiah” wajahnya kaku dan menyatakan, “Aku belum pernah mendengar ini sebelumnya. Aku memang menerima banyak hadiah setiap kali aku datang ke Taiwan, dan aku mencoba untuk membawa mereka semua kembali ke Korea dan hadiah diserahkan ke tanganku.Aku bahkan mengirimkan hadiah kembali lewat mail karena terlalu banyak dibawa denganku. “

Park Shin Hye meminta maaf kepada penggemar untuk rumor ini, ia lebih lanjut menambahkan, “Ini mungkin kesalahan staf bahwa aku tidak menerima hadiah dan  aku berharap mereka bisa lebih berhati-hati di waktu berikutnya.”

Source: DAILYKPOPNEWS@AFC

Labels:


« Newer
Older »