Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Seleb Korea Ini diboikot Stasiun TV!
Sunday | 1 comments

SEBAGAI selebriti, sudah sepatutnya memberi contoh yang baik bagi penggemarnya. Di Korea Selatan, selebriti yang terlibat kasus hukum atau bertabiat tidak baik, akan diboikot stasiun TV.

Situs AllKPop pada Jumat (15/7) menyebutkan, stasiun TV MBC baru saja memboikot 3 artis: penyanyi Lee Sung Jin, personel SG Wannabe Kim Yong Jun dan aktor Yeo Wook Hwan. Tiga selebriti pria ini dilarang menginjakkan kaki di gedung MBC.

Dengan masuknya 3 artis ini, total sudah ada 32 artis yang di-blacklist MBC.
Tentu ada alasan mengapa mereka masuk daftar hitam.

Lee Sung Jin terlibat kasus penipuan dan perjudian. Kim Yong Jun terlibat kasus tabrak lari. Sedang Yeo Wook Hwan terlibat kasus tabrak lari saat aktor ini sedang dalam keadaan mabuk.

Perwakilan MBC menyatakan, MBC tak ingin menampilkan artis yang telah memberi pengaruh buruk bagi masyarakat dengan masalah hukum yang tengah dihadapi.

Tahun lalu, MBC juga resmi memboikot Kim Sung Min, Jun Chang Gul dan Crown J yang terlibat kasus narkoba. Semua artis di atas juga masuk daftar boikot stasiun TV KBS.

Kalau aturan di atas diterapkan oleh TV Indonesia, siapa saja ya artis yang akan diboikot?

credit :BintangIndonesia

« Newer
Older »