Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Foto-Foto Resmi Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton
Thursday | 2 comments
Ehmm..ini ga ada hubungannya dengan Korea, tapi lebih tepatnya berkaitan dengan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton yang masih menjadi pusat perhatian masyarakat dunia sampai saat ini...



Baru-baru ini, Kerajaan Inggris pun merilis foto resmi pernikahan Duke dan Duchess of Cambridge.Lewat situs www.princeofwales.gov.uk, Kerajaan Inggris merilis tiga foto resmi pernikahan William dan Kate. Foto tersebut diambil di The Throne Room. Ruangan tersebut sebelumnya juga pernah digunakan Pangeran Charles dan Putri Diana untuk melakukan sesi pemotretan pernikahan mereka.

Di salah satu foto terlihat seluruh keluarga besar Pangeran William dan Kate Middleton, termasuk Ratu Elizabeth II, Pangeran Phillips, Pangeran Charles, Camilla, Pangeran Harry, Michael dan Carole Middleton, James Middleton, serta James Middleton.

Sebelumnya, Kate Middleton juga sudah menaruh karangan bunga di makam pahlawan tak dikenal di Westminster Abbey selepas akad nikah. Tradisi kerajaan ini dimulai semasa Ratu Elizabeth, Ibu Suri, dan diikuti pasangan lainnya yang menikah di gereja ini, termasuk ibu Pangeran William, Diana, Prince of Wales. 

1. Foto bersama pendamping pernikahan


Atas: The Lady Louise Mountbatten-Windsor, William, Kate, Master Tom Pettifer, Master William Lowther-Pinkerton.


Bawah: Miss Grace van Cutsem, Miss Eliza Lopes, The Hon Margarita Armstrong-Jones.

2. Foto William dan Kate




William dan Kate tampak mengenakan baju pernikahan mereka. William mengenakan seragam Colonel of the Irish Guards. Sementara, Kate terlihat sangat anggun dalam balutan gaun rancangan Sarah Burton.




3. William dan Kate bersama Keluarga



official-royal-wedding-port


Atas: Master Tom Pettifer, Camilla Rosemary, Pangeran Charles, Pangeran Harry, Pangeran William, Kate Middleton, Michael Middleton, Carole Middleton, James Middleton dan Philippa Middleton.

Bawah: Miss Grace van Cutsem, Miss Eliza Lopes, Pangeran Philip, Ratu, The Hon Margarita Armstrong-Jones, The Lady Louise Mountbatten-Windsor, Master William Lowther-Pinkerton.


photos by Hugo Burnand,*dari berbagai sumber



« Newer
Older »