Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Jaejoong 'JYJ' Dikabarkan Akan Melangkah ke Drama Korea
Tuesday | 1 comments


Ada Kabar gembira bagi penggemar boyband Korea JYJ. Setelah sebelumnya Park Yoochun eksis dalam serial drama Korea, kini Jaejoong akan ikut tampil di layar kaca.

Januari lalu ketika Jaejoong merayakan ulang tahunnya yang ke-25, pria berambut cokelat itu mengaku akan berlaga dalam sebuah serial drama. Kini agensi JYJ, C-Jes Enterteinment membenarkan hal tersebut.

"Kami belum bisa mengungkapkan judul drama, tapi itu benar kalau Jaejoong telah setuju untuk berpartisipasi dalam drama Korea," ujar jubir mereka dilansir Koreaboo, Selasa (3/5/2011).

Ini akan jadi debut drama Korea Jaejoong. Sebelumnya ia pernah tampil dalam drama Jepang bertajuk 'Sunao ni Narenakute' sebagai Park Seonsu. Seorang penjual peralatan kesehatan.

Sebelumnya rekan Jaejoong, Yoochun pernah tampil dalam drama Korea 'Sungkyunkwan Scandal' pada 2010. Kala itu Yoochun mendapatkan pujian karena bisa berakting dengan natural.

credit : detikhot

Labels: ,


« Newer
Older »