Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Konser di Jerman, Rain Gaet Pemain Celo Kenamaan
Tuesday | 0 comments


Penyanyi Rain mengembangkan karier musiknya di Jerman. Menggarap konser besarnya di sana, Rain menggaet pemain celo kenaman dunia.

Adalah Jan Vogler yang ikut merancang konser Rain tersebut. Vogler adalah salah satu concertmaster dalam sejarah musik orkestra. Ia juga sutradara utama di Dresden Fest.

Keduanya sepakat untuk berkolaborasi dalam konser bertajuk 'Rain & Vogler: Asian Pop Meets European Classics' di gedung opera dan konser Semperoper, Dresden, Jerman pada 19 Mei 2011. Ini akan jadi kali pertamanya Vogler bermain dengan bintang dari negara lain.

Dilansir 10Asia, Selasa (3/5/2011) konser tersebut akan memadukan musik pop yang dimiliki Rain dengan sentuhan klasik ala Vogler. Konser Rain dan Vogler itu adalah dalam serangkaian jadwal Dresden Fest yang digelar selama dua minggu.

Aktor Korea berusia 28 tahun itu telah mempersiapkan konser tersebut sejak beberapa minggu lalu. Rain memulai debut musiknya pada 2002 dan langsung mendapat sambutan baik di wilayah Asia terutama.

credit : detikhot

Labels:


« Newer
Older »