Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Shinhye Twitter 1 Mei 2011
Tuesday | 0 comments
[1/5 @ssinz 번역 trans] Bertemu dgn Hongki dan sekarang dalam perjalanan pulang!aku tak akan mengatakan bahwa aku akan membuat serabi kimchi bagi siapapun lagi. Aku mengatakannya (kepada Hongki) sebelum aku menyadari apa yang kulakukan. Semua orang keke mengatakan serabi-ku terlihat fantastis!Apakah kau melihat script? Jika belum aku tak akan memberitahu kalian.Ding! Waktu untuk tidur~^^ Goodnight!! RT @ssinz 홍기만나고집에가는길~다신 누구에게도 부침개해준다고안해야지ㅋㅋ생각치도못하게 머리가공개되어버렸네요.ㅋㅋ다들 왜 잘랐냐고 물어보는데!!대본봤어요?안봤으면 말~~~을하지말아요ㅋㅋㅋㅋㅋ땍!!ㅋㅋ얼른잡시다~^^굳밤!!

[30/4 @skullhong trans] Temanku Shin Hye @ssinz benar-benar membawa serabi kimchi pada hari yang hujan!!! Aku akan membawa Hiyoko saat kau memulai drama ^^ http://yfrog.com/hsb9dzij




Labels: ,


« Newer
Older »