Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Yoona adalah tipe ideal Lee Seung Gi
Wednesday | 1 comments



Pada tanggal 2 Mei, penyanyi Lee Seung Gi guested di MBC “Come to Play” dan mengungkapkan bahwa wanita ideal nya tak lain adalah Yoona SNSD.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Lee Seung Gi telah mengungkapkan bahwa dia “orang yang sangat santai” dan ia ingin selebriti perempuan untuk meminta nomor teleponnya.

Mentor-Nya, Lee Sun Hee, menanggapi pernyataan dengan mengungkapkan, “Saya sering bertanya pada Seung Gi,’Apakah kamu berpikir Yoona SNSD cantik? ” dan ia selalu membalas dengan” Ya. “

Seung Gi hati-hati menjawab, “Aku suka Yoona-ssi, dia sangat cantik, tapi aku juga tidak berpikir bahwa itu adalah jawaban yang tepat untuk menjawab pertanyaan kalau aku suka padanya jadi aku hanya mengatakan ‘Ya’. Mungkin itu karena aku debut di usia muda, tapi saya tidak memiliki pola pikir untuk pertanyaan seperti itu. “

Ketika ditekan tentang wanita ideal, bagaimanapun, dengan malu-malu mengakui, “Aku suka gadis yang memiliki gaya seperti Yoona.”

credit :VIA:AKP,INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANCLUB

Labels:


« Newer
Older »