Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Jang Geun Suk Mengawali Tur Asia Di Singapura
Tuesday | 0 comments


Jang Geun Suk resmi memulai tur jumpa fans Asia yang bertajuk 2011 Jang Keun Suk Asia Tour The Cri Show mulai 23 April lalu. Singapura menjadi perhentian pertama dari turnya. Acara ini sukses menyedot perhatian ribuan fans lokal dan internasional. Selain fans Singapura, jumpa fans Geun Suk juga dipadati ratusan fans asal luar negeri. Mulai dari Taiwan, Indonesia, Vietnam, Jepang, hingga China.

Gelar Jumpa Pers

Sejak tiba di Singapura pada 22 April lalu, Jang Geun Suk sudah disambut ratusan fans di bandara. Bahkan, mereka rela mempersiapkan mobil antar jemput khusus untuknya dari dan ke bandara. Tentu saja, tindakan fans membuat aktor kelahiran 4 Agustus 1987 ini merasa sangat terharu. Begitu tiba di Singapura, Geun Suk langsung meluncur ke hotel Ritz Carlton, Millenia Singapura. Di sana, dia menggelar jumpa pers dengan beberapa perwakilan media setempat. Tak hanya itu, Geun Suk juga berinteraksi hangat dengan sekitar 400 fans dalam acara ini. “Saya merasa sangat senang saat tampil. Saya akan bekerja keras untuk memastikan saya membayar semua cinta dan dukungan para fans,” tandasnya.

Meski sudah mencoba beberapa makanan enak di hotel, Geun Suk mengaku lebih suka makan Hainanese Chicken Rice (Nasi Ayam Hainan). Sayang, dia masih menjalani diet ketat sehingga tidak boleh makan sembarangan. Selama wawancara, Geun Suk menggunakan bahasa Korea dan Inggris. Selain mengungkapkan pemikirannya mengenai jumpa fans The Cri Show, pemeran karakter Hwang Tae Kyung dalam serial He’s Beautiful ini juga menyebutkan makanan Singapura favoritnya dan perasaannya mengenai bencana gempa bumi di Jepang.


Lumpuhkan Marina Square Atrium

Setelah menggelar jumpa pers eksklusif dengan media Singapura, Geun Suk menemui para fans dalam acara bagi-bagi tanda tangan dan foto bersama, Cri Show Singapore Autograph & Photograph Session di Marina Square Atrium. Sekitar empat belas jam sebelum acara dimulai, ratusan fans berbagai usia sudah memadati Marina Square Atrium. Demi bertemu sang idola, beberapa fans sengaja terbang langsung dari Taiwan, Indonesia, Vietnam, Jepang, himgga China. Akibatnya, ratusan fans melumpuhkan lantai satu dan dua atrium Marina Square Atrium. Dengan mengenakan pakaian serba hitam, kemunculan Geun Suk langsung disambut teriakan histeris para fans.

Selanjutnya, pembawa acara meminta pemeran Kang Moo Gyul dalam serial Mary Stayed Out All Night itu memperkenalkan diri. Selain berinteraksi langsung dengan fans, Geun Suk juga tak lupa mempromosikan album debutnya di Jepang. Di tengah-tengah acara, salah satu fans memberikan kue tart untuk merayakan kedatangan Geun Suk ke Singapura. Sebagai kejutan, beberapa fans juga menyiapkan tarian khusus dengan lagu Just Drag miliknya. Setelah menyaksikan tarian ini, Geun Suk terus memuji penampilan mereka. Bahkan, dia tak malumalu menari bersama fans. Selain kue, fans lain juga memberikan scrapbook buatan tangan untuk Geun Suk. Sesuai permintaan pembawa acara, aktor serial Beethoven Virus itu berpose bersama scrapbook dan beberapa fans yang beruntung.

Selanjutnya, Geun Suk langsung kembali ke belakang panggung untuk mempersiapkan sesi tanda tangan. Demi mendapatkan tanda tangan Geun Suk, para fans harus rela mengantri sejak pagi. Namun, semua pengorbanan itu rasanya tidak sia-sia. Begitu sampai di atas panggung, para fans bisa berinteraksi langsung dengan Geun Suk. Bahkan, beberapa fans beruntung bisa menjabat tangan atau berpelukan dengan aktor tampan ini. Setelah memberikan tanda tangan untuk semua fans, Geun Suk mengakhiri sesi tanda tangan dengan menandatangani stage board di belakangnya. Hanya beberapa saat setelah kru selesai menata kembali meja dan kursi, sesi foto bersama langsung dimulai. Dalam sesi ini, para fans bisa berfoto bersama sang idola di atas panggung. Setelah hampir setengah jam, sesi foto bersama akhirnya selesai.


Hadirkan Kejutan untuk Fans

Keesokan harinya (23/4), Geun Suk menggelar jumpa fans sekaligus konser bertajuk Jang Geun Suk The Cri Show in Singapore yang bertempat di University Cultural Centre Singapura. Dia membius sekitar 1.500 fans dengan lagu debutnya di Jepang, Let Me Cry. Tak hanya itu, Geun Suk juga membawakan sejumlah lagu soundtrack serial Mary Stayed Out All Night. Sebagai balasan atas dukungan fans, Geun Suk sengaja mempersiapkan beberapa aksi kejutan selama jumpa fans. Selain turun dari atas panggung, dia juga memberikan bunga dan kue untuk para fans. “Sudah lama sejak saya bertemu dengan fans Singapura, dan saya sangat senang. Saya sangat berterimakasih pada fans yang sudah melakukan banyak hal untukku. Saya harap konser ini akan meninggalkan kenangan untuk mereka,” jelasnya. Setelah Singapura, 2011 Jang Keun Suk Asia Tour The Cri Show berlanjut ke Hong Kong. Geun Suk tiba di Hong Kong pada 28 April. Dia akan menggelar jumpa pers pada keesokan harinya (29/4). Acara tanda tangan dan foto bersama digelar tanggal 30 April pukul 13.00, dilanjutkan dengan The Cri Show in Hong Kong pada pukul 20.00 dan acara Celebration Party pukul 22.30.

credit : ASIANplus edisi 424

Labels:


« Newer
Older »