Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Lee Hong Ki Makin Fasih Berbahasa Jepang
Tuesday | 0 comments




Lee Hong Ki ikut meramaikan jumpa pers serial Muscle Girl! bersama aktris Jepang, Yui Ichikawa belum lama ini. Muscle Girl! merupakan serial komedi olah raga tentang pimpinan organisasi gulat wanita (diperankan Ichikawa) yang mengalami masalah keuangan.

Suatu hari, dia bertemu dengan selebriti Korea Selatan (diperankan Hong Ki) yang datang ke Jepang untuk mencari ibunya. Meski sudah pernah membintangi serial He’s Beautiful, Muscle Girl! merupakan serial pertama Hong Ki di Jepang. “Saya tidak benar-benar mampu menarik perhatian semua orang di Jepang, meski saya sudah melakukannya di Korea. Pagi datang terlalu cepat di Jepang! Dan saya termasuk tipe orang malam,” ungkapnya. “Dia selalu mengalami bad mood di pagi hari,” sahut Ichikawa. Selain menjadi serial pertama Hong Ki di Jepang, Muscle Girl! juga menjadi serial komersial perdana Ichikawa. Belakangan, dia sudah berlatih beberapa gerakan gulat seperti lariat dan sleeper hold. Saat ditanya bagian tubuh mana yang semakin berotot, Ichikawa tampak menjawab dengan antusias. “Lenganku! Saya sedang berlatih keras untuk mendapatkan lengan indah,” ucapnya. Selama beberapa waktu terakhir, Hong Ki mengaku sibuk mempelajari bahasa Jepang. Saat menghadiri jumpa pers, dia tak malu-malu menunjukkan kemampuannya menggunakan bahasa Jepang. Saat ditanya kesan pertamanya mengenal Ichikawa, Hong Ki berkata, “Saya menontonnya dalam Kurosagi dan Ju-on. Saya pikir dia adalah orang yang sangat dingin dan saya sempat khawatir berteman dengannya. Ternyata, dia sangat ceria dan baik hati. Dia sedang mempelajari bahasa Korea, jadi saya bisa berbicara bahasa Korea dengannya.

“Dia cukup menyenangkan dan benar-benar lucu,” sahut Ichikawa. “Saya merasa terkejut sekaligus tertekan saat mengetahui akan membintangi serial Jepang. Namun setelah memulai syuting, saya rasa ini sangat menyenangkan. Saya pikir saya akan menunjukkannya pada semua orang dalam waktu dekat,” tegas Hong Ki. “Saya terkejut setiap kali saya melihat bagaimana Hong Ki semakin fasih menggunakan bahasa Jepang. Dia sangat perhatian. Dia sering mengkhawatirkan orang lain saat mereka sedang tidak sehat,” puji Ichikawa. “Saya selalu berpikir Yui Ichikawa berkepribadian dingin, tapi dia sangat hangat dan ceria. Dia bahkan belajar bahasa Korea dan mencoba berbicara denganku,” balas Hong Ki. Dua lagu tema Muscle Girl!, Haruka dan Itsuka akan dimasukkan dalam album Jepang baru F.T. Island yang dirilis mulai 18 Mei nanti. “Dua lagu ini berbeda dengan lagu-lagu F.T. Island sebelumnya dalam hal gaya rekaman dan alat musik. Mereka sangat cocok dengan serial ini,” tegas Hong Ki. Sementara itu, Muscle Girl! sudah ditayangkanTBS mulai 19 April lalu.

credit : ASIANplus edisi 422 

Labels: ,


« Newer
Older »