Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Wawancara Dengan Lee Min Ho di me2day
Wednesday | 0 comments
IS Plus adalah media outlet yang melakukan wawancara di luar norma, apakah itu “wawancara minum” atau “wawancara SNS” seperti yang berikut, yang pada dasarnya merupakan wawancara Twitter. Wawancara ini dilakukan antara pewawancara dan seorang hero di Drama City Hunter, Lee Min-ho, selama beberapa hari pada awal bulan ini di me2day, yaitu layanan Korea yang fungsinya hampir sama dengan Twitter.


Halo, ini Lee Min-ho. Ini adalah pertama kalinya aku melakukan wawancara melalui me2day, jadi ini masih baru bagiku, dan ini menurutku sangat menyenangkan. Sebenarnya, aku menggunakan berbagai jenis [situs jejaring sosial] SNS, namun aku mulai menggunakan me2day. Ketika aku melakukan wawancara ini, aku menerima respon yang baik dari anda. Jadi aku akan selalu menggunkan ini selama syuting City Hunter. Beberapa hari ini aku sangat bekerja keras untuk syuting. Aku harap kalian akan menyukai City Hunter, dan kalian akan menemukan berbagai karakter menarik dari Lee Min-ho.
Lee Min-ho-sshi, terima kasih untuk chatting dengan kami di me2day.
Senang bertemu denganmu. Ini adalah Lee Min-ho. Mulai sekarang, saya akan mulai meng-upload wawancara ketika saya punya waktu. Harap jangan bingung. ^. ^

Apakah Anda mengambil perhatian khusus dengan penampilan atau gaya untuk City Hunter?
Dengan persiapan saya untuk peran, saya mulai dengan penampilan kelincahan dan kekuatan. Saya juga ikut gim dan pelatihan adegan aksi. Kemudian, sebagai cerita mulai terungkap, aku berpaling untuk mengekspresikan emosi karakter saya dalam Lee Yoon-sung, seperti kesepian dan rasa sakit dan sisi ganda dari kepribadiannya yang dia gunakan untuk menutupi itu.

Ada banyak adegan aksi. Pelatihan berapa banyak Anda terima? Apakah ada aksi lebih sulit untuk datang di masa depan?
Dimulai dengan gulungan dasar, aku pindah ke latihan fisik secara keseluruhan dan seni bela diri, dan belajar banyak keterampilan yang beragam. Ada beberapa urutan yang tidak biasa yang tersembunyi dalam City Hunter . Silakan menonton “adegan aksi sendok.”. ^ ^


Ketika Syuting di Thailand beberapa waktu lalu. Apakah Anda memiliki kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan cuaca atau makanan?
Aku sudah berkunjung beberapa kali ke Thailand sebelumnya, dan saya telah diperlakukan sangat baik sehingga merasa nyaman. Ada beberapa hari yang benar-benar panas. Suhu 37 derajat di siang hari, dan kami semua berjuang untuk beradaptasi dengan itu.


Bagaimana rasanya naik gajah? Itu tidak terlihat mudah, bukan?
Gajah itu begitu besar, aku harus bekerja keras untuk itu. Siaran tidak ditunjukkan, tapi aku naik gajah melalui sungai. Itu mengagumkan ~ Mungkin gajah merasakan ikatan dengan saya, dia pernah menyemprotkan sesuatu dan itu menyegarkan saya, dan aku baru sadar ternyata itu adalah air liurnya -_-


Source: siteMinoz@AFC

Labels:


« Newer
Older »