Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Misteri Pernikahan Lee Ji Ah dan Seo Taiji Pernah Diungkap 15 Tahun Silam!
Tuesday | 1 comments



Publik korea masih belum pulih dari shock seputar perkawinan rahasia legenda musik Seo Taiji dan aktris Lee Ji Ah. Sementara para penggemar mereka diliputi duka, beberapa orang mulai menggali fakta melalui dunia luas internet ... dan menemukan sebuah cerita menarik: Sebuah artikel berita dari Sports Seoul bertanggal 20 November 1996. Isinya? ‘Seo Taiji menikah (dengan seorang mahasiswa Amerika-Korea pada tanggal 24 mendatang)’!

Ingat, ini adalah dari tahun 1996, yang berarti 15 tahun yang lalu. Sekitar waktu itu, pada tahun 1996 akhir, itu tidak lama setelah Seo Taiji mengumumkan bahwa band legendaris (Seo Taiji & Boys) akan bubar dan ia akan pensiun. Jadi, bagaimana Sports Seoul mencium berita itu, menggalinya keluar, menunjukkan pada dunia ... dan akhirnya tak ada yang percaya cerita mereka?

Jalan yang mereka ambil saat itu: pemimpin redaksi Sports Seoul pada saat itu adalah Mr. Lee Ki Jong. Ia menerima panggilan telepon dari seorang Korea di Amerika mengatakan kepadanya bahwa mereka melihat Seo Taiji (yang sering menyamar) bergaul dengan seorang gadis yang tampaknya adalah istrinya. Jadi, dia mulai menggali lebih dalam, sampai ia masuk ke dalam kontak dengan salah satu dari kerabat Lee Ji Ah, yang mengatakan bahwa pasangan ini telah menikah dan hanya kerabat dari pihak ayah Lee yang diundang. Kerabat Lee ini menggambarkan Lee sebagai wanita muda baik yang pintar, cantik, dan berbakat.

Mr. Lee merasa bahwa ini adalah sesuatu yang besar. Seberapa besar? Lihatlah gambar artikel. Artikel utama dengan wajah Seo di dalamnya, itu hebat. Bahkan huruf besar dengan judul skema warna merah dan kuning. Itu adalah jenis warna yang biasanya digunakan media untuk menggambarkan keadaan darurat, seperti kode merah! Intinya, Sports Seoul berpikir bahwa mereka mendapatkan ‘jackpot’.

Seo Taiji, bagaimanapun, tidak menyukai artikel tersebut sedikit pun. Dia dan perusahaan manajemennya menyebutnya fitnah dan menunjukkan kemarahan mereka pada Sports Seoul. Dan Seo Taiji bukanlah musisi biasa, ia adalah legenda yang banyak dipertimbangkan sebagai ‘godfather’ K-pop. Dia masih ‘besar’ sekarang, tapi ia jauh, jauh lebih besar saat itu (seperti Michael Jordan di masa jayanya). Apakah Sports Seoul ingin main-main dengan bintang nomor satu, industri, perusahaan, dan para pengacara semua pada waktu yang sama?

Ternyata tidak, judul ‘mencolok’ itu diturunkan. Tulisan merah dan kuning itu hanya berlangsung beberapa jam saja. Orang mungkin berbicara tentang hal itu selama beberapa hari setelah itu, bahkan mungkin satu atau dua minggu, tetapi akhirnya semua orang lupa bahwa berita itu pernah ada!  waow...

Labels:


« Newer
Older »