Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

Chajatta,, Oppa-ya...adalah HER husband ?!
Friday | 0 comments


Aku bertemu denganmu setelah sekian lama berpisah
Mungkin itu sebabnya aku lebih takut untuk memulai denganmu
Tapi untuk mengenal seseorang dan mencintai seseorang
Betapa besar artinya jika kau adalah cinta terakhir ku kan ? 
Seperti ku ...
Bahkan selama hariku yang padat , saat mendengar suaramu sejenak
ku ingin tahu apakah kau merasa seperti bersamaku juga
Kalau saja kau di sana ketika aku datang ke rumah
Kemudian hatimu bisa beristirahat di pelukanku setelah hari yang panjang

Hanya mencintaiku seperti kau mencintaiku sekarang , jika kau tidak berubah
Kau adalah orang yang memilikiku seutuhnya ,
 dan tidak akan berubah

Terkadang , kau merasa menyesal tentang masa depanmu yang tidak diatur
Tapi jangan lupa , aku mencintaimu , jika bersama mu , itu adalah kebahagiaan ku

Aku ingin membuang cinta yang dunia putuskan dengan banyak harapan
Seperti hatimu , aku ingin selalu tinggal di tempat yang sama
Dan menjadi dirimu yang lain , untukmu yang berharga

Hanya mencintaiku seperti kau mencintaiku sekarang , jika kau tidak berubah
Orang yang bisa memiliki ku adalah kau , 
dan tidak akan berubah
Apakah kau merasa menyesal tentang masa depanmu yang belum terlihat ?
kau tidak sendirian sekarang
Jangan lupa , jika bersama mu , itu adalah kebahagiaan ku
 

* Fighting, Oppa-ya !~ 
(clue nya dari awal mengarah ke oppa >,<)

« Newer
Older »