Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

[Sinopsis Singkat] K-Drama You Who Came From the Stars
Monday | 0 comments


Title: 별에서 온 그대 / Byeoleseo On Geudae
Also known as: You Came From the Stars / My Lover From The Stars / You From Another Star / My Love From Another Star
Previously known as: 별에서 온 남자 / Byeolyeseo On Namja (Man From the Stars)
Genre: Romance, comedy, fantasy, melodrama, Sci-Fi
Episodes: 20
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2013-Dec-18 to 2014-Feb-20
Air time: Wednesday & Thursday 22:00 

Sinopsis Singkat :
Do Min Joon adalah alien yang mendarat di bumi pada tahun 1609 (400 tahun yang lalu di masa dinasti Joseon). Do Min Joon memiliki penampilan sempurna dan kemampuan yang hebat melibatkan visi, pendengaran dan kecepatan. 
Min Joon bekerja sebagai seorang profesor universitas. Walaupun Min Joon berpandangan sinis pada manusia, tapi ia jatuh cinta dengan aktris top hallyu yang angkuh Cheon Song Yi. Pertemuan pertama mereka yang serba tak terduga hingga rahasia masa lalu akan mewarnai kisah mereka.


Main Cast :
Kim Soo Hyun as Do Min Joon (Alien / University Professor)
Jun Ji Hyun as Chun Song Yi (28) (Top Actress / University Student)
Kim Hyun Soo as Young Chun Song Yi / Seo Yi Hwa
Park Hae Jin as Lee Hwi Kyung (28) (Youngest Son of S&C Group)
Jo Seung Hyun (조승현) as Young Hwi Kyung
Yoo In Na as Yoo Se Mi (28) (Supporting Actress) 


credit : http://wiki.d-addicts.com, google

« Newer
Older »