Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

[Sinopsis] Melody of Love/ Love Rides the Song Episode 1 Part 1
Thursday | 5 comments

Episode dibuka dengan Gong Deul Im, seorang gadis pengangguran yang punya impian menjadi seorang bintang musikal. Hari itu dia bermimpi menjadi pemimpin dalam sebuah musikal tapi berakhir ditampar di atas panggung oleh aktor terkemuka. Apa dia melakukan kesalahan? Tidak , ternyata yang benar-benar menamparnya adalah ibunya, Jin Soon membuat Deul Im terjaga . Rupanya Deul Im seharusnya menjaga toko, bukan tidur. Deul Im meminta ongkos taksi untuk pergi ke audisi musikal ,namun ibunya menolak dan mengingatkannya tinggal di toko karena dia akan pergi keluar.
Jin Soon kembali ke rumah di mana suami dan ibu mertuanya makan. Jin Soon bertanya-tanya mengapa suaminya tidak menaruh semua makanan dan mertuanya  mengatakan laki-laki tidak mampu,mengapa bukan Jin Soon melakukan pekerjaannya dan menata meja. Ayah Deul Im, Jung Nam bertanya tentang putrinya dan Jin Soon mengatakan Deul Im berencana pergi ke audisi tapi mereka tidak perlu khawatir dengan tidak ada uang tidak ada cara dia bisa pergi. Jin Soon kemudian mengatakan dia belum selesai mengumpulkan laundry sehingga suaminya harus melakukan sisanya karena dia harus pergi ke pertemuan klubnya. Dia bergegas keluar dan mertuanya mengeluh menantunya hanya akan pergi dan mengeluh tentang suami dan dirinya ke wanita lain di klub .
Perkiraan orang tuanya meleset! Jung Nam pergi ke toko dan menemukan Deul Im telah kabur dari toko setelah "meminjam" baju pelanggan,hahaha... Jung Nam pergi keluar untuk mengambil sepedanya untuk menyelesaikan mengumpulkan laundry tapi tak bisa menemukan sepedanya. Rupanya karena Deul Im tidak punya uang , dia memakai sepeda ayahnya sebagai gantinya. Deul Im yang gembira bergegas mengayuh sepedanya menuju tempat audisi tapi dalam perjalanan dia terjebak di belakang seorang pria yang bersepeda perlahan dari sisi ke sisi membuatnya tidak bisa lewat. Dia mencoba membunyikan bel, tapi tidak berhasil karena si pria sedang mendengarkan musik . Akhirnya Deul Im menambah kecepatan , membuatnya menabrak sepeda pria itu saat si pria harus mengerem mendadak untuk pejalan kaki yang tiba-tiba muncul .
http://annyeonghaseyo-honey.blogspot.com/
 
Keduanya jatuh dari sepeda mereka -luka-luka dan kotor . Deul Im terperanjat melihat pakaiannya yang dipinjam kotor dan robek. Si Pria yang bernama Hyun Woo segera bertanya apakah dia baik-baik saja dan mengatakan ia mengikuti terlalu dekat di belakangnya--seharusnya menjaga jarak aman. Deul Im balik menyalahkannya menghalangi jalannya dan berhenti tiba-tiba. Dia menuntut kompensasi dari Hyun Woo. Hyun Woo menolak. 
http://annyeonghaseyo-honey.blogspot.com/
Deul Im mengatakan dia tahu seorang pengacara dan mulai mengambil foto dan nomor ponsel Hyun Woo. Deul Im akan menghubunginya nanti untuk kompensasi , tapi tidak punya waktu sekarang dan bergegas pergi .

  
Hyun Woo tiba di tempat tujuannya. Ternyata dia adalah seorang pengacara ! pantas tidak takut dengan ancaman Deul Im. Bahkan , dia mengunjungi firma hukum Shinhwa di mana ia akan mulai bekerja di hari berikutnya . Ternyata ayah Hyun Woo, Park Bum Jin adalah seorang hakim terkenal yang harus menggunakan relasinya agar Hyun Woo diterima di firma hukum sejak Hyun Woo nyaris tidak lulus ujian .
Gong Soo Im , kakak Deul Im adalah seorang pengacara sedang berada di pengadilan, memohon bagi seorang ibu agar dapat bertemu putranya yang diadopsi orang lain.
Setelah sidang , Soo Im melihat Hakim Park dan menyapanya. Ternyata Hyun Woo adalah senior Soo Im ! Soo Im mengucapkan selamat pada Hakim Park untuk Hyun Woo yang mendapatkan pekerjaan .Hakim Park senang dan meminta Soo Im untuk menjaga dan membimbing anaknya saat ia memulai karir hukum karena dia sekarang sunbae karena sudah lama bekerja sebagai pengacara. Soo Im dengan senang hati menyetujuinya dan pergi keluar untuk membelikan Hyun Woo hadiah ucapan selamat .
http://annyeonghaseyo-honey.blogspot.com/

Sementara itu, Jin Soon ada di pertemuan klubnya. Ini untuk ibu rumah tangga kaya untuk melakukan pekerjaan amal. Mereka sedang merencanakan sebuah proyek baru . Ketua klub, Goo Mi Ok dipuji untuk semua yang dia lakukan membuat Jin Soon tidak senang. Ketidaksenangannyanya meningkat ketika Mi Ok bertanya tentang usaha laundrynya. Membuat Jin Soon membanggakan putrinya Soo Im dan bagaimana ia hanya menjalankan toko untuk latihan . 
http://annyeonghaseyo-honey.blogspot.com/
Tentu saja, Mi Ok kemudian mencoba menjatuhkannya didepan anggota klub dengan menyebutkan Deul Im yang masih pengangguran. Sepertinya ke dua ahjumma ini saling membenci. Setelah pertemuan, Jin Soon memperingatkan Mi Ok untuk menjaga ucapannya karena Jin Soon lebih tua atau dia akan memberitahu semua orang tentang masa lalu Mi Ok sebelum ia menikah dengan seorang dokter kaya .
Deul Im tiba terlambat untuk audisi .
http://annyeonghaseyo-honey.blogspot.com/
Han Tae Kyung dan kru sedang mengeluh tentang bagaimana tidak ada yang bagus dan menonjol di antara peserta ketika dia tiba. Deul Im menjelaskan situasinya dan memohon diberi kesempatan untuk bernyanyi . Asisten perempuan meremehkannya dan berkata padanya mereka tidak bisa melanggar aturan untuk situasi Deul Im dan dengan angkuh meninggalkan Deul Im yang menangis menyalahkan semuanya pada Hyun Woo.

Ternyata bukan hanya Hyun Woo, senior Soo Im tapi direktur musikal Han Tae Kyung juga. Ketiganya bertemu untuk merayakan pekerjaan Hyun Woo .Tae Kyung menggoda Hyun Woo tentang pekerjaannya dan mengatakan dia harusnya terjebak menjadi aktor musikal . Soo Im mengatakan pada Tae Kyung untuk tidak menggoda Hyun Woo sekarang yang telah meluruskan hidupnya. Tak sengaja dia menumpahkan sesuatu di bajunya dan Tae Kyung mulai mengoceh. Hyun Woo menggoda keduanya dan mengatakan kepada mereka untuk mulai berkencan . Hal ini membuat Soo Im sangat tidak nyaman , sementaraTae Kyung akan sangat senang jika mereka berkencan .
Setelah makan malam , Soo Im mengambil kesempatan untuk mengantar Hyun Woo pulang karena ia tidak ada sepeda ( karena kecelakaan dengan Deul Im ). Tae Kyung nampak  tidak senang dan menyela agar Hyun Woo ikut mobilnya saja, tetapi Hyun Woo menolak dengan alasan mobilnya bau .Lol..
Di dalam mobil , Soo Im memberikan Hyun Woo hadiahnya, sebuah pena. Dia beralasan karena Hyun Woo juga memberinya hadiah anting-anting berlian ketika ia mendapat pekerjaannya.
http://annyeonghaseyo-honey.blogspot.com/
Soo Im mengatakan betapa bahagianya dia karena mereka berada di bidang yang sama dan menawarkan jasanya sebagai sunbae jika butuh bantuannya .
Deul Im yang kelelahan menuntun sepeda berhenti di taman.
Sakit hati dan marah Deul Im memutuskan untuk menelepon dan minta kompensasi dari Hyun Woo . Hyun Woo tidak mengenali nomor Deul Im. Dia menjawab telepon dan menjadi kesal pada desakan Deul Im. 
 bersambung...

« Newer
Older »