Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

[Sinopsis] Bride of the Century Episode 1 Part 1
Wednesday | 3 comments
Notes: Annyeong,,,.i'm back dengan sinopsis terbaru hoho iseng2 akhirnya saia memutuskan bkin sinopsis ini padahal salah satu sebabnya krna Lee hong ki yg makiiiin cool. LOL. Hope sampai tamat yah..amiin. 
Let's chekidot :)


**********************************************************************************



Drama: Bride of the Century/ Baeknyeonui Shinboo
Hangul: 백년의 신부
Director: Yun Sang-Ho
Writer: Baek Young-Sook
Network: CSTV
Episodes: 20
Release Date: February 22 - April 27, 2014

gambar
Cerita dimulai dengan para pelayan yang berkerumun mengintip kamar pengantin baru dan bergosip tentang rumor kutukan hantu bahwa si pengantin akan meninggal sebelum malam berakhir. Suaminya tahu tetapi tidak percaya rumor. Pengantin wanita dijual ke keluarga pria karena keluarganya miskin. Setelah diusir oleh majikannya barulah pelayan-pelayan itu menyingkir dari sana.
Tepat sebelum malam berakhir , mendadak pengantin pria pingsan dan sesosok hantu wanita berambut panjang muncul. Panik dan ketakutan, pengantin wanita berlari dan terus berlari melewati hutan hingga akhirnya tersudut di tebing lalu terjatuh ke laut.
gambar
Bertahun-tahun kemudian, Na Doo-Rim seorang gadis penyelam melihat seorang wanita yang hendak bunuh diri dengan melompat dari tebing sehingga dia menyelam dan menyelamatkannya. Si wanita yang sebenarnya jelmaan hantu malah mengeluh karena Doo-Rim terlalu lambat menolongnya dan pura-pura menangis karena dikhianati oleh kekasihnya. Dia lalu memberikan Doo Rim gelang pembawa keberuntungan ,khususnya cinta.
gambar
Doo Rim selain ahli menyelam juga ahli beladiri. Doo Rim tinggal bersama neneknya dengan mengelola restoran kecil di pinggir laut. Saat mengirimkan pesanan ke perusahaan konstruksi , tanpa sengaja dia menyelamatkan seorang pria dari batu bata yang jatuh. Yang membuat pria yang bernama Jang Yi-Hyun terkejut adalah karena Doo Rim sangat mirip dengan adiknya Jang Yi-Kyung yang merupakan tunangan putra konglomerat Grup Taeyang, Choi Kang-Joo. Yi-Hyun memberikan kartu namanya dan mengatakan untuk menelepon jika dia membutuhkan sesuatu meskipun DooRim mengatakan dirinya baik-baik saja. 
Perusahaan konstruksi Yi Hyun sendiri ternyata sedang mengalami masalah karena para pekerja yang tidak dibayar tepat waktu sehingga terjadi mogok kerja. Satu-satunya solusi adalah mereka harus segera menerima bantuan dana dari Grup Taeyang,calon besan. Sementara itu Yi Hyun berusaha sebisanya membujuk para pekerja.
Sementara itu, Jang Yi-Kyung yang sangat miripp dengan Doo Rim menjemput sang tunangan di bandara dengan membawa sebuket bunga. Di dalam mobil, Choi Kang-Joo memberikan padanya hadiah berupa kalung.Yi-Kyung senang menerimanya. Di kursi depan Lee Roo-Mi yang merupakan teman masa kecil Kang Joo tersenyum sinis.
Kemudian mereka pergi untuk makan dan direstoran itu mereka bertemu dengan Presdir dari Grup JR, Kaneko. Kaneko langsung terlihat luluh oleh kenangannya bersama suaminya yang membuat kalung yang dipakai Yi Kyung.
Rupanya semuanya sudah direncanakan, kalung dan kencan mereka hanyalah bagian dari siasat Kang Joo untuk membuat kesepakatan bisnis dengan presdir Kaneko.
gambar
Jadi semuanya ternyata hanyalah untuk bisnis. Kang Joo memuji pekerjaan Roo Mi. Roo Mi berkata yang dia lakukan hanya membawa kalung itu dari Amerika. Jang Yi-Kyung merasa sangat kecewa bercampur marah mendengarnya. Ia bertanya apakah dia hanya boneka untuk Kang-Joo dan Kang-Joo dengan dingin mengiyakannya. Hubungan mereka hanya semata-mata karena bisnis.
Dalam perjalanan pulang Yi-Kyung bertemu adik Kang Joo, Choi Kang-In yang merupakan bagian grup idola "monster" dan mereka bertukar salam. Kang In ditemani seorang gadis ceria bernama Leean.
gambar
Choi Kang-Joo memeriksa mall dan memerintahkan untuk membatalkan kontrak dengan grup idola“Monster”" karena tidak sesuai dengan citra perusahaan. Dan memecat seorang petugas wanita dari bagian informasi karena berbau rokok dan mencoba untuk menyamarkan dengan parfum yang kuat. Sementara di rumah,Yi-Kyung dimarahi sang ibu karena pulang lebih awal. "Apa yang salah dengan menjadi boneka?Bagaimana bisa kau marah dan langsung pulang ke rumah hanya karena hal itu?Apa yang akan dikatakan orang tuanya jika mereka mendengar tentang kau yang berpikiran sempit?" 
Yi Kyung berkilah "Apa semua itu yang harusnya ibu katakan saat dia hanya berjalan melewatiku?Bahkan di sana ada Lee Roo Mi", sang ibu menekankan padanya untuk menahannya bahkan jika diperlakukan buruk dan tidak adil karena mereka diambang kebangkrutan.
gambar
Setibanya di rumah, Kang Joo disambut hangat pelayannya dan minum teh bersama orang tuanya. Kang Joo dipuji karena melakukan pekerjaan yang baik dengan hampir melakukan kesepakatan dengan Grup JR. Kemudian pembicaraan beralih ke adiknya, Choi Kang-In "si pemberontak kecil". Ayah Kang Joo terkesan dengan adiknya yang menghasilkan uang sendiri tetapi Ibu Kang Joo akan sangat lega jika Kang In tidak melakukan apa-apa yang bisa merusak reputasi keluarga mereka dan mengeluh karena dia jarang pulang.Kang-Joo menenangkan ibunya berkata Kang In akan segera pulang dengan keinginannya sendiri. Ibunya tak mengerti. Kang Joo berkata lihat saja nanti.
gambar
Malam harinya di kediaman Keluarga Jang, Ibu Yi Kyung lega mendengar Yi Hyun berhasil menenangkan para pekerja. Yi-Hyun bertanya padaYi-kyung bagaimana tadi di bandara? Apa terjadi sesuatu dengan Choi Kang Ju? Yi kyung berbohong berkata tidak ada yang terjadi dan mengalihkan pembicaraaan, meminta Yi-Hyun menceritakan kejadian di perusahaan konstruksi tentang seseorang yang katanya mirip dengan dirinya? Seberapa miripkah ?
gambar
Kang-Joo yang tidak bisa tidur memutuskan pergi ke ruang lilin untuk memberi penghormatan.Kenangan masa kecilnya yang memanggil-manggil nama ayah dan ibunya muncul kembali di benaknya.
                                               Bersambung.... 


sinopsis @ 고고씽 Calling You
 

« Newer
Older »