Follow This Blog revealed!
Welcome to my blog!Suka blog ini? yuk langsung follow, caranya dengan meng-klik bulatan keempat yang ada disamping...:-). enjoy!


profile



affies



archive



follow


link
" Sometimes the heart sees what is invisible to the eyes. "

[Sinopsis] Bride of the Century Episode 1 Part 2
Tuesday | 1 comments
.
gambar
Doo Rim telah mempromosikan restoran kecilnya di situs fansclub “Monster” sebagai tempat di mana band ini makan saat memulai debutnya dengan video musik mereka. Ketika dua orang gadis anggota fansclub tersebut datang, dia memberi mereka diskon 30%. Lalu ia pergi membayar arisan kepada seorang ahjumma bernama Bong Suk.
gambar
Hantu mengunjungi seorang paranormal dan mengatakan kepadanya seorang wanita akan datang dan memerintahkannya untuk memberikan apapun yang wanita itu inginkan. Wanita itu ternyata ibu Yi-Kyung dan dia meminta paranormal membaca peruntungan pernikahan putrinya dan mengawasi keluarga grup Taeyang.
gambar
Malam harinya Doo Rim bekerja menjual kopi serta mie instan dekat pantai dan secara kebetulan bertemu kembali dengan dua gadis fansclub “Monster” yang pernah ke restorannya. Untuk pertama kalinya, dari mereka dia mendengar tentang Choi Kang Joo dari Grup Taeyang, nomor 11 untuk 100 Orang kaya paling tampan di Dunia. Dan adalah  kakak dari Choi Kang in dari “Monster”. Keduanya saling berdebat mengenai Doo Rim yang tampak mirip seperti tunangannya Choi Kang Joo.
gambar
Saat itu tiga ahjussi datang memesan kopi tapi menolak untuk membayar. Doo Rim memberi mereka kesempatan terakhir untuk membayar tapi mereka mencoba untuk menggodanya. Doo Rim pun menghajar mereka. Mereka akhirnya membayar dan insiden itu malah menarik banyak pelanggan lain.
gambar
Nenek Doo Rim sedang tidak sehat. DooRim ingin membawa neneknya pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan dengan uang arisan yang akan didapatkanya selanjutnya, nenek menolak. Perhatian Doo Rim baginya sudah cukup . Mereka pun menonton acara TV favorit mereka dengan bahagia.
gambar
Namun, hari berikutnya mereka mendapat kabar buruk.Ahjumma Bong Suk mengambil semua uang arisan dengan deposit toko dan melarikan diri. Doo Rim yang tak berhasil mengejarnya pulang ke rumah dengan lemas dan menemukan neneknya pingsan di lantai. Di rumah sakit, dokter mengatakan neneknya membutuhkan operasi secepatnya. Doo Rim bertanya-tanya apakah semua itu karena ia melepas gelang pemberian wanita yang pernah ditolongnya dahulu.
gambar
Ayah Kang Joo tidak menyukai kediamannya tapi Ibu Kang Joo mengingatkannya keinginan terakhir ibunya baginya adalah mempertahankan rumah. Ibu Kang Joo berkata jika suaminya ingin menghancurkan rumah seharusnya lebih dahulu menghancurkan foto cinta pertamanya yang ia simpan di kantornya. 
Jauh di lubuk hati terdalam,ibu Kang Joo sangat cemburu karena suaminya masih mencintai mendiang istri pertamanya.
gambar
Yi Kyung berkumpul dengan teman-temannya termasuk Roo Mi. Roo Mi mengejek nya berkata jika Yi Kyung tetap bertahan dalam pernikahan ini, dia akan kehilangan harga dirinya dan tidak lebih hanyalah boneka. Yi Kyung kesal.
gambar
Saat mereka mempersiapkan diri untuk pelantikan Choi Kang-Joo, ingatan Yi Kyung flashback pada perkataan Kang Joo tentang dirinya yang hanyalah bonekanya dan Ibu Yi Kyung yang mengingatkan putrinya jika pernikahan gagal, semua hilang. Membuat Yi Kyung memutuskan untuk melarikan diri. Dia perlu waktu untuk berpikir.
gambar
Ketidakhadiran Yi Kyung di pelantikan, membuat diadakannya pertemuan darurat ibu kedua belah pihak. Ibu Kang Joo tidak peduli apapun alasannya tetapi jika hal itu terjadi lagi, pernikahan akan dibatalkan. Mendengarnya membuat Ibu Yi Kyung sangat tidak nyaman.
image
Keluarga Jang membutuhkan waktu untuk menemukan Yi Kyung yang menghilang sehingga Yi Hyun memutuskan untuk mencari gadis yang mirip adiknya itu. Sementara itu Doo Rim yang membutuhkan uang untuk operasi neneknya mencoba menghubungi Yi hyun berbohong jika dirinya sakit akibat bata yang jatuh, meminta uang untuk tagihan rumah sakit. 
Mengira kebohongannya sudah terbongkar karena Yi hyun sudah ada di dekatnya. Doo Rim meminta maaf. Sementara Yi hyun langsung meminta bantuan Doo Rim....untuk menjadi tunangan Choi Kang Joo.
image
epilog : Kang Joo berjalan memasuki mall dan melewati salah satu pekerja wanita yang adalah jelmaan hantu. Dia merasa aneh karena merasa mengenalnya dan berbalik namun tidak menemukan sosok wanita itu. Kang Joo heran.


Bersambung..............

« Newer
Older »